Jadwal Dana Bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) Widasari dan Leuwigede 21 April 2015

Jadwal Dana Bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) Widasari dan Leuwigede 21 April 2015 - Pagi ini tujuannya jalan ke kantor Pos mau nganterin istri kirim beberapa paket orderan Ladyfem dan Tisu Majakani jualannyha istriku. Sesampainya di kantor pos masih belum buka, sedangkan udah banyak orang yang mau ngantri pembagian dana PSKS. Alhamdulillah sekitar jam 8 pagi sudah dibuka dan saya segera menyerahkan paketan untuk dikirimkan ke Muara Enim dan beberapa kota lainnya.

Sekilas tentang dana bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera kali ini dibagikan secara bertahap tiap desa. Proses pengambilannya di kantor pos terdekat dalam hal ini Kantor Pos Jatibarang. Walaupun masih pagi, suasana masyarakat yang hendak mengambil dana PSKS sudah bejubel memadati kantor pos Jatibarang. Kakek Nenek Tua Muda tumpah ruah memadati antrian pembagian dana bantuan ini.

Jadwal Pembagian Dana Bantuan PSKS 2015

Pembagian ini dilakukan tidak secara serentak, namun bertahap tiap desa. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi konsentrasi massa yang berlebihan dan menimbulkan masalah. Kalau pembagian dana ini dilakukan secara serentak pada hari yang sama bisa dikhawatirkan terjadi kekacauan dan menimbulkan korban jiwa dan masalah lainnya.

Untuk jadwal pembagiannya tadi saya sudah melihat di papan pengumunan kantor pos, berikut jadwalnya ;

  1. Hari Senin tanggal 20 April 2015 untuk pembagian Desa Bangkaloa Ilir, Ujung Pendok Jaya, dan desa Kasmaran.
  2. Hari Selasa tanggal 21 April 2015 untuk pembagian Desa Widasari dan desa Leuwigede.

Semoga saja pembagian dana PSKS ini tidak menimbulkan masalah, kasian kan kalau orang tua nenek dan kakek yang ikut ngantri terinjak-injak berdesakkan. Apalagi jika sampai jatuh korban jiwa. Untuk dananya sendiri semoga bisa membawa manfaat buat keluarga yang menerimanya, semoga uang tersebut bisa digunakan untuk manfaat yang lebih baik lagi. Bisa untuk biaya sekolah anak, membeli keperluan alat tulis untuk anak dan lain sebagainya.

Intinya sih pergunakan dengan bijak dana bantuan dari pemerintah ini. Semoga bermanfaat dan selamat berjuang untuk mengantri giliran mendapatkan dana bantuan PSKS ini, hati-hati bagi yang membawa anak-anak. Sebaiknya jangan bawa anak-anak, karena kasian berdesak-desakkan dan panas juga. Semoga info ini bisa bermanfaat.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel