Thursday, April 30, 2015

Yuk Cobain Mie Ayam Jamur Surya Jatibarang Indramayu

Assalamualaikum sedulur kabeh... met siang menjelang sore, lama gak update blog kang guntur ini. Kali ini kebetulan saya abis nganterin istri sama sekalian ngurusin orderan jualan herbal Ladyfem punya istri saya dan mampir ke Surya Jatibarang. Nah kali ini saya akan merekomendasikan tempat makan atau kuliner yang ada disekitar Kota Jatibarang Indramayu dan sekitarnya. Yang saya rekomendasikan kali ini adalah kudapan makan siang yaitu mie ayam jamur.

Mie ayam jamur kota Jatibarang ini berlokasi di dalam halaman Toserba Surya Jatibarang, Indramayu. Pasti semua udah tau kan kota Jatibarang ? itu loh kota yang terkenal dengan pasar sandang terbesar yang cuma buka di hari minggu dan rabu saja. Nah, jika kebetulan anda yang berasal dari luar kota Indramayu dan sowan alias mampir ke kota Jatibarang entah itu urusan bisnis atau lainnya bisa singgah di tempat makan Mie Ayam Jamur Surya ini.

Cita Rasa Mie Ayam Jamur

Untuk urusan rasa, lidah saya memang seneng dengan rasa yang agak manis dan gurih. Nah kebetulan mie ayam jamur ini nampaknya cocok dilidah saya, rasanya gurih, sedap, tidak terlalu manis dan tidak juga asin. Pokoknya pas dilidah rasanya, kita bisa menambahkan sambal kalau suka. Jangan lupa juga saos sambalnya ya, itupun bagi yang suka dengan saus sambal.

Apa Sih Yang Istimewa Mie Ayam Jamur Ini ?

Mie Ayam Jamur, Lokasi di Toserba Surya Jatibarang

Ya, sesuai dengan namanya tentunya yang menjadi istimewa dan menarik dan merupakan branding tersendiri adalah JAMUR. Ya, biasanya mie ayam terdapat suwiran daging ayam, ada juga kalau di Mie Ayam Mas Dion depan Kawedanan Jatibarang yang istimewa adalah ceker ayamnya. Nah yang jadi primadona disini adalah Jamurnya itu loh... ya memang sih kuantitas jamurnya tidak dominan, namun sudah cukup buat yang mau merasakan lezatnya jamur plus mie ayam ini.


Seandainya saja kalau jamurnya yang besar-besar disajikan, dan kiranya mendominasi tidak hanya suwiran daging ayam saja tentunya pasti menjadi ikon tersendiri bagi warung makan ini. Selain mie ayam, di tempat makan ini juga tersedia menu Mie Yamen, soto dan juga nasi goreng.

Berapa Harga Mie Ayam Jamur Ini Mang Guntur ?


Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan sebanding dengan pelayanan dan cita rasanya yang enak. Harga yang murah bukan berarti murahan baik dari segi kualitas rasa dan pelayanannya. Untuk dua porsi atau dua mangkuk mie ayam jamur ini plus dua es air putih cuma dibandrol dengan harga Rp. 17.000 saja. Saya kira dengan harga segitu dan tempat yang asiik bingit buat nongkrong layak masuk menjadi tempat paling direkomendasikan untuk acara makan bersama keluarga atau kongkow hangout bersama teman-teman lainnya.

Nah, penasaran mau nyobain mie ayam jamur ? dateng aja langsung ke tempatnya yaitu di Surya Toserba Jatibarang, tepatnya di halaman sebelah timur sebelum pintu keluar halaman parkir Surya Jatibarang. Oke sedulur semua,.. itu saja yang bisa saya sampaikan info kuliner Indramayu kali ini. Terimakasih dan kesuwun...

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis