Lokasi Jadwal SIM Keliling Jakarta Timur Hari Ini Kamis 1 Desember 2022

SIM Keliling Jakarta Timur
SIM Keliling Jakarta Timur
www.guntursapta.com - Update saat ini buat Lokasi SIM Keliling Jakarta Timur kapan jam buka dan alamat dimana akan kami ulas dengan rinci berikut ini.

SIM Keliling Jakarta Timur ialah salah satu terobosan dari Polri supaya memudahkan masyarakat dalam mendapatkan akses perpanjangan SIM dengan kilat tanpa perlu repot jauh-jauh antri ke Polres atau SATPAS yang letaknya jauh dari tempat lokasi berada.

Buat anda warga masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya yang sedang mencari Berita Jadwal SIM Keliling Jakarta Timur saat ini  1 Desember 2022 anda dapat siapkan terlebih dahulu dokumen nya misalkan Foto Copy KTP, Test Psikologi SIM, Foto Copy SIM Lama dan Asli, Surat Keterangan Sehat..

Lokasi SIM Keliling Jakarta Timur Hari Ini Kamis 1 Desember 2022

Untuk lokasi layanan SIM Keliling Polda Metro Jaya, Jakarta Timur ini ada di lokasi berikut ini, yaitu :

  • Mall Grand Cakung, Jl. Sri Sultan Hamengkubuwono IX No.KM. 25, Ujung Menteng, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13960

Sebagai informasi jam dilaksanakannya SIM keliling ini mulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 12.00 WIB. Pelayanan yang bisa dilakukan adalah hanya buat perpanjangan SIM A dan SIM C apabila jika waktu aktif hampir mendekati habis paling tidak H-1 sebelum selesai expired waktu nya.

Untuk anggaran perpanjangan mengacu dengan PP No 60 Tahun 2016 perihal Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80. 000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75. 000,- untuk perpanjangan SIM C. 

Sekian kabar terkini terkait dengan Lokasi SIM Keliling Jakarta Timur Hari Ini Kamis 1 Desember 2022 yang kami himpun dari portal resmi Korlantas Polri, semoga bermanfaat.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel