Bingkai Twibbonize Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022

Bingkai Twibbonize Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022

GUNTURSAPTA.COM 
- Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2022 kami ucapkan untuk seluruh bangsa di seluruh Indonesia. Yuk ramaikan dan meriahkan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) dengan unduh Foto Twibbon Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)  9 Desember 2022.

Salah satu wujud dukungan dapat dengan mengikuti kampanye Hakordia 2022 bersama Hakordia Twibbon. KPK mengajak seluruh warga Indonesia buat menggunakan Twibbon Hakordia 2022 serta memacu upaya pemberantasan korupsi.

Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)  di rayakan di setiap tanggal 9 Desember tiap tahunnya. Untuk merayakan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)  2022 ini bertepatan dengan hari Jum'at, ayo kita rayakan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)  dengan cara mengganti atau mengunggah foto profil di Facebook memakai frame foto twibbon Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2022.

Bingkai Twibbonize Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022

Unduh foto twibbon keren Tema Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)  versi VVIP hanya buat sekarang ini saja spesial buat Kamu pada hari ini.

Ayo unduh Link Twibbon Versi Limited Edition yang Terbatas hari ini saja !!! Ayo tunjukkan support Kamu buat upaya antikorupsi dengan Hakordia 2022 Twibbon!

Bagikan foto terbaik Kamu di kegiatan Twibbon Hakordia 2022 serta bergabunglah melawan korupsi!

Puncak peringatan Hakordia bakal diselenggarakan di Jakarta dengan KPK selaku pemain kunci dalam pemberantasan korupsi.

Download Tautan Twibbon Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2022 DISINI

Dijaman media sosial sekarang, memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)  bisa juga mengekspresikan diri kita dengan upload foto profil facebook atau instagram kita dengan frame foto twibon Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) .

Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tanggal 9 Desember 2022

Hakordia yang diperingati tiap bertepatan pada 9 Desember ialah wujud pemahaman global kalau korupsi merupakan musuh yang nyata serta merugikan. Lewat Hakordia, dunia bergabung dengan korupsi yang melemahkan seluruh aspek kehidupan.

Masyarakat sudah jadi bagian penting dari perang melawan korupsi. Sokongan warga terhadap upaya pemberantasan korupsi dapat dalam wujud apa saja, dari yang terbanyak sampai yang terkecil. 

Artikel ini telah tayang di Indonewstoday.com dengan Judul Link Twibbon Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022, Rekomendasi Terbaik Untuk Sosmed

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel