Review RHB Sekuritas Platform Trading Saham Online Simpel dan Menguntungkan


Review RHB Sekuritas

Sebagai salah satu pelaku jasa keuangan dan diawasi oleh Otoritas jasa keuangan (OJK), PT. RHB Sekuritas Indonesia telah berkembang menjadi perusahaan sekuritas yang paling kokoh di  Indonesia. Dan sesuai dengan komitmen dari PT. RHB Sekuritas Indonesia yang ingin memberikan pelayanan yang terbaik nasabah, PT. RHB Sekuritas Indonesia hadir untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk berinvestasi diberbagai jenis Platform mulai dari aplikasi yang dapat di download pada iOS, Android, Desktop hingga Web Trading agar dapat memudahkan nasabah bertransaksi saham secara online

PT.RHB Sekuritas indonesia

Dengan kemudahan transaksi yang dapat di akses di berbagai platform, tentu saja akan sangat memudahkan para nasabah PT. RHB Sekuritas Indonesia dalam melakukan jual beli saham-saham di Indonesia. Kemudahan dalam bertansaksi juga diberikan kepada nasabah dengan beberpa fitur tambahan lainnya sebagai tools  yang akan memudahkan nasabah dalam mengambil keputusan dalam memilih saham.

Pada September 2016, PT.RHB Sekuritas indonesia kembali memberikan kemudahan bagi para nasabahnya, yaitu dengan meluncurkan fitur terbarunya yaitu web trading yang didesain khusus demi kenyamanan bertransaksi para nasabah dengan fitur yang lengkap dan mudah untuk diakses. Dengan kebutuhan bandwith yang rendah serta ukuran program yang ringan menjadikan RHB Desktop mampu membantu para nasabah bertansaksi lebih mudah dan cepat. Beberapa fitur yang dapat membantu para nasabah dalam bertansaksi dengan PT. RHB Sekuritas adalah

  • Buy (%)

Fungsi darifitur Buy (%) ini adalah Nasabah dapat mengetahui berapa banyak transaksi yang match terjadi pada kolom Offer pada hari tersebut

  • Market Scoreboard

Fitur ini menampilkan transaksi Jual/Beli yang terjadi di Bursa Efek Indonesia (live) berdasarkan broker lokal dan foreign.

  • Stock Comparison

Dengan fitur ini anda dapat membandingkan fundamental antara emiten yang satu dan lainnya berdasarkan  Market Capitalization, OPM (Operating Profit Margin), NPM (Net Profit Margin), EPS (Earning Per Share), P/E (Price/Earning), P/B (Price to Book Value), ROA (Return on Asset) dan ROE (Return on Equity)

  • Stock Screneer

Fitur ini dapat digunakan untuk menganalisa saham secara fundamental, baik per saham/emiten ataupun per sektor.

  • Set Alert

Fitur ini berfungsi agar nasabah tidak perlu berada terus menerus didepan komputer untuk memperhatikan saham yang mereka miliki, dengan fitur ini nasabah dapat mengatur untuk diberikan notifikasi jika saham yang mereka miliki naik atau turun pada harga tertentu.

  • Trade Settlement

Fitur ini menunjukan garis besar semua settlement yang terjadi di bursa. Layar ini akan menampilkan informasi berikut: Client Name (nama klien), Client Code (kode klien), New Outstanding balance (saldo baru), Force sell amount (jumlah paksa jual), informasi T+1 ke T+5 untuk Buy Amount (jumlah pembelian), Sell Amount (jumlah penjualan) dan Net Amount (jumlah net).

  • Profit Loss Calculator

karena fungsi dari calculator trading ini adalah untuk menghitung dan mapping target trading Nasabah, karena dengan fitur ProfitLoss Calculator ini anda dapat dengan mudah mengetahui berapa keuntungan yang anda inginkan berdasarkan pensetase, harga dan tingkat keuntungan setelah dikurangi fee. ProfitLoss Calculator ini bisa membantu nasabah dalam menghitung money management yang mereka miliki.

Seluruh keunggulan dan kemudahan ini, dapat dinikmati oleh setiap masyarakat yang ingin berinvestasi saham Online melalui di PT. RHB Sekuritas indonesia. Selain semua kemudahan yang diberikan, untuk memulainya juga sangat terjangkau, karena di sini deposit awal yang Anda bayarkan mulai dari Rp. 100.000,- saja.

Cara Mudah Menggunakan bertransaksi saham bersama PT.RHB Sekuritas Indonesia

Sebagai bentuk komitmen PT.RHB Sekuritas Indonesia dalam terus memberikan layanan trading saham yang terbaik serta membangun kepuasan nasabah PT. RHB Sekuritas Indonesia. Saat ini mobilitas yang tinggi tidak lagi menjadi masalah bagi anda para nasabah PT. RHB Sekuritas Indonesia, karena PT. RHB Sekuritas Indonesia dapat memberikan informasi yang nasabah butuhkan dalam mengambil keputusan investasi dalam bertransaksi dengan mudah dan aman, yang dapat di akses melalui Website, Android, iOS. Bahkan ketika anda sedang dalam aktivitas yang sangat menyita waktu, Sales Officer kami yang handal dan terpercaya dapat membantu anda dalam melakukan transaksi.

Dengan diluncurkannya fitur transaksi terbaru dari PT. RHB Sekuritas Indonesia pada tanggal 1 Februari 2016. Maka dengan WEB Trade nasabah dapat bertransaksi saham melalui browser yang dimiliki melalui PC ataupun laptop dimana saja-kapan saja asalkan terhubung dengan internet.

Untuk mengakses WEB Trade tersebut Nasabah hanya perlu membuka browser dan mengetik URL kami yaitu www.rhbinvest.co.id setelah itu anda hanya perlu memasukan USER ID dan Password. Di Web Trade ini kami menambahkan fitur terbaru yaitu Set Alert, Dengan fitur ini anda dapat mengatur untuk memberikan notifikasi jika suatu saham sudah berada diharga yang anda inginkan atau berdasarkan kriteria tertentu.

Selain nasabah dapat bertransaksi melalui Web Trading kami, nasabah juga diberikan kemudahaan melalui platform lain yaitu melalui smartphone atau tablet dengan operating system Android, iOS.

Mengapa menggunakan aplikasi RHBInvest ID Mobile application ?

Dengan mudah dapat memonitor informasi pergerakan saham secara realtime - di mana saja kapan saja asalkan ada koneksi internet

Mudah dalam melakukan Input order dan otomatis menerima informasi pemberitahuan bila order done di pasar

Kaya dengan fitur aplikasi dengan susunan informasi yang komprehensif untuk membantu anda dalam mengambil keputusan dalam perdagangan.

Tidak ada lagi firewall blok ketika anda akses dari pc anda di tempat kerja

Aplikasi gratis yang dapat langsung diambil dari Google Playstore / iOS Appstore

Apa yang Anda dapat gunakan dalam Aplikasi ini?

Screen sharing pada menu My Watchlist, Quick Quotes, Order Status & Queue, Portfolio, Charts, Corporate Information, IPO, Peta lokasi kantor terdekat.

Bingung cara melihat saham ?

Dengan fitur LIVE TRADE memudahkan kita untuk mengawasi pergerakan harga saham yang terjadi di lantai bursa secara langsung.

Hmm, Kapan ya waktu yang tepat untuk membeli saham yang diincar ?

Nah, lewat fitur CHART di RHBInvest , kita bisa menentukan apakah suatu saham terlalu mahal atau murah. Kalau masih ragu, datang saja ke workshop RHB di kota terdekat.

Pusing saham mana yang mau dibeli ?

Ini yang membedakan RHBInvest dengan aplikasi lainnya. Melalui fitur RESEARCH kita akan mendapatkan rekomendasi saham dari analis ternama RHB Securities.

Mau tahu tentang perusahaan yang kita ingin beli ?

Semua data-data perusahaan di lantai bursa seperti laporan keuangan, jenis produk,dll akan kami sediakan di fitur STOCK FUNDAMENTAL DAN CORPORATE INFORMATION.

Apa ya yang menyebabkan harga saham naik/turun mendadak ?

Ikutin berita terkini yang bakalan jadi pertimbangan kita dalam menentukan saham yang mau dibeli melalui fitur NEWS.

Sibuk ?

Kami menyediakan layanan penjemputan dokumen untuk wilayah DKI Jakarta. Cukup hubungin call center kami : (021) 2970 7000

Bagaimana cara mengunduh ?

Mobile trading sistem dapat langsung diunduh dari Windows Phone Store atau pada layanan konten digital platform.

Dengan kemudahan sistem online trading yang ditawarkan oleh PT. RHB Sekuritas Indonesia, nasabah dapat selalu memantau perdagangan atau transaksi saham yang terjadi di BEI melalui Website, Android, iOS.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel