Contoh Kata Kata Promosi Barang Dan Jasa Yang Terbukti Menjual - Guntur Sapta Blog

Thursday, July 23, 2020

Contoh Kata Kata Promosi Barang Dan Jasa Yang Terbukti Menjual


Contoh Kata Kata Promosi Barang Dan Jasa

Promosi adalah hal paling penting dalam bisnis, salah strategi promosi maka akan hancur bisnis yang anda miliki. Kegiatan promosi tidak hanya sekedar menjual barang tapi juga branding terhadap produk sebuah perusahaan. Walau pun memang tujuan akhirnya adalah meningkatkan penjualan, jualan tanpa usaha promosi sama dengan gulung tikar. Hal penting yang perlu anda tahu adalah kata kata promosi barang dan jasa untuk produk yang anda jual misalnya bisa berupa flashdisk promosi.

Dengan semakin menjamurnya olshop, yang berarti barang yang sama dijual oleh beribu toko lainnya dalam waktu yang sama. Kata-kata promosi akan sangat berpengaruh dalam usaha promosi produk perusahaan anda. Pemilihan kata promosi yang tepat akan membantu meningkatkan penjualan toko anda, simak ulasan tentang kata-kata promosi di bawah ini.

Contoh Kata Kata Promosi Barang Dan Jasa


Pemilihan kata dalam melakukan promosi mutlak harus dilakukan, karena promosi akan membangun citra produk sebuah perusahaan. Kata-kata yang digunakan dalam promosi harus bisa membuat konsumen memperhatikan, tertarik, tersentuh da melakukan tindakan. Berikut contoh kata promosi barang dan jasa yang bisa anda gunakan dalam iklan produk anda:

1. Sale / Diskon
Siapa siih yang tidak tergoda dengan kata ini, terutama para wanita yang mudah tergoda untuk membeli barang-barang diskon. Cocok digunakan untuk semua jenis produk dagangan baik barang mau pun jasa, “Sale/ Diskon” yang berarti memberikan potongan harga kepada konsumen.

Contoh: Sale 50%+50%, Dapatkan Segera!

2. Fresh From The Oven
Fresh from the oven sebenarnya adalah istilah lain dari kata-kata baru, namun terlihat lebih menarik dengan menggunakan istilah yang kekinian. Dengan kata-kata itu akan menarik konsumen memperhatikan promosi anda.

Contoh: Yuk Serbu Produk Fresh From The Oven!

3. Cashback
Cashback adalah istilah lain buat diskon dalam bentuk uang tunai, kata-kata promosi ini sering sekali dipakai pada promosi online shop. Dengan memberikan cashback dapat menarik konsumen untuk membeli produk anda, bisa digunakan untuk barang dan jasa.

Contoh: Belanja Sekarang Cashback hingga Rp.100.000

4. Garansi Service
Kata promosi garansi service ini cocok untuk produk barang elektronik yang bisa diperbaiki bila terjadi kerusakan, tapi juga bisa untuk barang lain. Biasanya diberikan garansi selama beberapa waktu untuk memberi rasa aman bagi konsumen untuk membeli barang anda.

Contoh: Garansi service gratis 1 tahun

5. Bonus
Konsumen atau bahkan anda sendiri pasti sangat tertarik dengan bonus, konsumen akan sangat senang jika mendapat lebih dari yang mereka beli. Selain menguntungkan bagi konsumen, anda juga bisa menjual 2 barang sekaligus jika memberikan bonus. Misal anda menjual buku anda bisa memberi bonus kaset atau CD tutorial, anda bisa menjual buku sekaligus kaset dalam sekali waktu.

Contoh : Dapatkan bonus CD tutorial, untuk pembelian buku selama masa pre-order

6. Free
Kata promosi ini sudah sering anda lihat, tapi jika digunakan tetap akan menarik konsumen untuk membeli produk anda. Karena tidak ada seorang pun yang tidak menyukai barang gratisan saat membeli sesuatu. Selain itu anda juga bisa menjual beberapa barang sekaligus jika menggunakan kata promosi free ini.

Contoh: Buy One Get One Free!

7. Murah
Semua orang pasti mencari barang yang murah untuk dibeli dengan kualitas yang bagus tentunya. Kata murah adalah kata pertama yang dilihat sebelum melihat deskripsi lain dari sebuah produk yang akan dibeli. Murah seperti memiliki magnet tersendiri yang menarik konsumen untuk memperhatikan promosi produk anda dan kemudian melakukan pembelian.

Contoh: Murah Meriah, Barang Langsung Dari Produsen

Memilih kata-kata promosi memang harus cermat karena menentukan tingkat penjualan produk anda. Naah, anda bisa mempertimbangkan penggunaan contoh kata kata promosi barang dan jasa di atas untuk iklan promosi produk jualan anda.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan tema atau judul postingan akan saya tampilkan. Sebaiknya jangan menyisipkan live link ya, naked url aja.. Tengkyu bro atas perhatiannya.