5 Keunggulan Baju Anak yang Diproduksi oleh Kazel

distributor produk kazel

Kazel merupakan salah satu merek yang sejak awal memang fokus untuk memproduksi pakaian anak. Khususnya untuk bayi dan balita. Para desainernya memiliki jam terbang tinggi karena sudah berkarir di bidang garmen sejak puluhan tahun lalu. Tak heran jika 5 keunggulan ini bisa dengan mudah Anda temukan pada setiap produknya.

5 Keunggulan Baju Anak Kazel


1. Sudah Memenuhi Standar SNI

Hanya produk-produk bermutu yang masuk standar SNI. Adanya standardisasi dari SNI, jelas menjadi garansi bahwa peningkatan mutu produk akan terus dilakukan dari tahun ke tahun. Baik dari segi keamanan, kenyamanan, serta daya tahan material yang digunakan. Alhasil, kepuasan konsumen menjadi fokus utama perusahaan sebelum produk beredar di pasaran.

2. Material yang Digunakan Berkualitas Tinggi

Memilih baju anak berdasarkan bahan yang digunakan biasanya jarang dilakukan oleh pembeli. Kebanyakan lebih fokus pada soal gaya, tren, model, motif, dan hal-hal yang muncul di permukaan. Padahal pertimbangan terkait bahan juga penting. Mengingat bahan baju anak yang berkualitas bisa membuatnya tahan lama hingga bertahun-tahun.

Sejauh ini, Kazel telah banyak memproduksi jenis baju anak. Salah satunya yang cukup nge-tren adalah piyama untuk gadis kecil. Nah, untuk baju piyama itu, bahan yang digunakan berasal dari katun. Hasilnya, baju piyama itu saat dikenakan terasa begitu lembut dan hangat. Cocok sekali dikenakan ketika musim hujan seperti sekarang.

3. Bebas dari Bahan Kimia

Masa sih baju anak ada yang menggunakan bahan kimia? Iya, memang betul-betul ada. Sebagian ada yang menggunakan fenol terklorinasi serta formalin. Kedua bahan kimia itu jika terjadi kontak dengan kulit bisa bikin iritasi. Begitu pula ketika bersinggungan dengan bagian tubuh lain seperti mata, hidung, hingga mulut.

Ada juga yang menggunakan pewarna dispersi dan pewarna azo. Kedua bahan kimia tersebut pernah ditemukan oleh EU REACH atau European Union Registration, Evaluation, Authorization, and Restriction of Chemicals. Bahan kimia lainnya yang ditemukan adalah DMF, alkofenon, serta chromium IV yang sering ada pada bahan wol dan kulit.

Untungnya, produsen baju anak ini tidak menggunakan bahan kimia sama sekali. Sayang kalau masih kecil sudah terpapar bahan kimia. Sedangkan mereka masih punya banyak cita-cita untuk menopang kehidupan di masa depan.

4. Punya Daya Serap Tinggi

Baik musim penghujan ataupun kemarau, tingkah anak-anak itu nyaris sama. Mereka selalu saja terlihat bahagia, bermain tanpa kenal waktu, dan sebagainya. Meskipun baru mandi dan ganti baju, tak lama kemudian keringatan lagi. Namanya juga anak-anak, kan? Repotnya itu kalau baju gampang basah karena keringat dan akhirnya keseringan mencuci deh.

Untuk itu, vendor baju anak ini memfasilitasi tiap produknya dengan kemampuan daya serap tinggi. Jadi, meskipun keringat yang keluar cukup banyak, antara baju dengan permukaan kulit tidak lengket. Ketika dicuci pun lebih gampang karena kotoran berupa cairan ikut terserap dan tidak melebar ke mana-mana.

5. Anti Bakteri dan Alergi

Kalau si kecil sudah berusia lebih dari 5 tahun sih tak apa. Daya tahan fisik mereka cenderung mengalami peningkatan. Tidak seperti bayi dan anak-anak di bawah 5 tahun yang rentan terhadap beragam ancaman masalah kulit karena sangat sensitif.

Tapi Anda tidak perlu khawatir kok. Soalnya tiap brand ini merilis produk, jaminan anti bakteri dan alergi senantiasa ada.

Sudah bertahun-tahun Kazel telah membuktikan, bahwa produk yang turun ke hadapan masyarakat memiliki daya minat tinggi. Kalau berniat beli, Anda tidak harus ke pasar tradisional ataupun modern. Cukup duduk manis di rumah. Kemudian buka-buka di marketplace. Lalu ketikan kata kunci brand ini. Pasti ketemu produknya.
LihatTutupKomentar