Ads 720 x 90

Peluang Bisnis Online 2020 Rekomendasi Kang Guntur

Peluang Bisnis Online 2020

Sangat banyak sekali peluang bisnis online di bidang Internet, salah satunya dari ngeblog. Banyak sekali orang yang bisa sukses menjadi kaya raya karena menggeluti bidang ngeblog. Dalam bidang ngeblog ini tentunya tanpa perlu persyaratan khusus, yang penting rajin belajar dan mampu memahami tentang blogger. Siapapun dan dengan latar belakang pendidikan apapun, dalam kondisi apapun juga, bahkan (mohon maaf) dengan kondisi fisik yang kurang sempurna pun  juga memiliki kesempatan yang sama dalam meraih kesuksesan di bidang bisnis online blog.

Itu menandakan bahwa kamu dan saya pun juga mempunyai peluang yang sama untuk menjadi sukses dari bisnis online yang kini sangat populer. Namun dari sekian banyak orang yang mencoba masuk ke bisnis online, banyak sekali yang gagal dan tidak pernah menikmati hasil apapun.

Ini sangatlah ironis dan menyedihkan, kamu mau tahu sebabnya? Alasan terbesar adalah mereka masuk ke bisnis online tanpa arah dan tersesat di dalamnya sebelum mereka sadari. Hal ini sebetulnya sama persis seperti yang saya alami pada waktu awal-awal belajar ngeblog.

Dalam perjalanan saya di dalam mencari peluang bisnis online, ketemulah saya dengan yang namanya ngeblog. Mengapa blog? Karena blog bisa kamu dapatkan secara gratis, kamu tidak wajib tahu banyak tentang bahasa pemrograman internet atau pembuatan website.

Yang saya rekomendasikan disini untuk pemula adalah ngeblog menggunakan platform blogspot dari blogger.com . Walaupun selain itu juga banyak seklai platform lain untuk ngeblog secara gratis seperti dari wordpress, weebly, dan lain sebagainya.

Artinya kamu juga dapat memulai bisnis internet ini dengan modal apa yang ada saja. Dan yang terpenting adalah siapapun kamu dapat mempunyai kesempatan yang sama untuk memanen rupiah dari internet.

Peluang Bisnis Online 2020

1. Bisnis Adsense - Pada awal nya saya ngeblog bertujuan untuk mendapatkan penghasilan dari program adsense, dimana waktu itu yang saya tau untuk mendapatkan penghasilan dari internet hanyalah dari ngeblog adsense. Untuk sekedar temen-temen tahu adsense adalah program periklanan milik dari perusahaan google yang akan membayar para blogger yang memasang iklan di situs atau blog mereka dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

2. Bisnis Herbal - Selain dari hal tadi, ternyata ngeblog pun bisa jadi untuk ajang promosi produk yang kita jual. Jadi begini sob, jika misalnya kamu punya jualan sebagai contoh saya berjualan produk herbal pelangsing dan detox flimty maka kita pun bisa mempromosikan jualan kita dengan menggunakan media blogger ini.

3. Bisnis Online Reseller - Jenis bisnis ini saya kira kedepannya juga akan booming sekali, dengan bisnis reseller kita akan di permudah karena akan langsung action tanpa perlu memikirkan produk apa yang akan kita jual. Semuanya sudah di riset dan di persiapkan oleh agen/distributor, kita tinggal melakukan promosi saja. Apabila sahabat ingin mencoba bisnis reseller, bisa hubungi saya untuk nanti saya rekomendasikan beberapa bisnis online yang juga saya jalani.

4. Bisnis Dropship - Hampir mirip sih sebetulnya antara bisnis dropship dan reseller ini. Bedanya adalah jika pada bisnis reseller kita harus memiliki stok yang kita beli ke agen/distributor. Sedangkan untuk bisnis dropship ini kita tidak perlu stok barang dan juga kita tidak perlu packing tentunya. Semuanya sudah di siapkan oleh agen/distributor pusat nya.

Dari bisnis reseller dan dropship ini sebetulnya bisa di kombinasikan, artinya kita bisa berbisnis tanpa stok tanpa modal, tanpa perlu memikirkan produk apa yang mau kita jual, tanpa perlu meriset suatu produk juga. Kita tinggal jalan aja, bahkan untuk bahan promosi di media sosial facebook, whatsapp dan twitter sudah di siapkan semuanya.

Enak toh ??? kita tinggal copas aja bahan promosinya
Lalu kita share ke whatsapp dan facebook atau Instagram. Hubungi saya jika sobat berminat bisnis dropship dan reseller ya (WA 087828810342)
5. Bisnis Digital - Bisnis digital merupakan sebuah bisnis yang menjual produk-produk digital secara online. Seperti apa sih produk digital itu ? Sebagai contoh nih sob, buat anda yang biasa bergelut di dunia blog tentu sudah sangat familiar dengan yang namanya theme atau template blog. Jualan template blog atau jual theme website murah merupakan salah satu dari sekian banyak produk digital yang bisa kita jual secara online.

Enak nya jualan produk digital itu ibaratnya kita membuat produk nya hanya sekali, tapi produknya bisa kita jual berkali-kali. Nah kalau untuk jualan produk digital saya punya temen namanya Kang Ifos Sofi yang mana produk digitalnya sangat banyak sekali. Sobat bisa langsung hubungi Kang Ifos Sofi di facebooknya.

Nah kembali lagi ke blog, kita bisa mengoptimalkan promosi melalui blogspot agar bisnis yang kita jalani di kenal oleh orang banyak, tidak hanya dari area lokal sekitar saja tapi bisa lebih meluas ke kota lainnya.

Selain gratis dengan blogger pun kita yang masih pemula akan lebih fokus untuk mempelajari seluk beluk dalam bisnis online. Artinya, jika saat ini kita masih belum punya modal atau penghasilan yang besar, kita merintis dari blogger aja dulu untuk mengembangkan bisnis online kita.

Nanti kalau sudah cukup modal dan penghasilan mulai meningkat, kita mulai naik level untuk membuat toko online yang professional dengan membuat web toko online dengan domain nama kita sendiri.

Pengalaman saya pun dulu seperti itu, ketika mengawali bisnis online jualan produk herbal saya tidak langsung membuat web atau toko online professional tapi saya mengawali dari blogspot dulu. Sampai saat ini pun blog saya yang blogspot masih eksis tetap online dan masih bisa menghasilkan keuntungan.

Sementara itu dulu ya sob sekilas peluang bisnis online 2020 dengan blogspot, mudah-mudahan tulisan saya ini bisa membuka cakrawala wawasan kita semua terutama buat yang masih newbie kayak saya. Tulisan ini boleh di share, di copas, di ubah sedemikian rupa juga boleh tanpa perlu minta ijin sama saya hehehehe. Terimakasih
Loading...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter