Ads 720 x 90

Cara Mencari Backlink Berkualitas Tanpa Ribet

jasa backlink, beli backlink
Halo temen-temen blogger semuanya hari ini saya mau posting artikel yang membahas tentang cara mencari backlink berkualitas. Dalam dunia ngeblog salah satu dari sekian banyak faktor untuk menaikkan ranking blog kita selain faktor on page juga di pengaruhi oleh faktor off page.

Faktor on page yaitu diantaranya adalah penempatan atau penggunaan heading, sub heading, H2, judul yang mengandung keyword, internal link, penggunaan tag dan lain sebagainya. Jadi intinya on page itu lebih ke optimasi dari dalam blog atau website nya sendiri. Lebih ke internal blognya yang lebih di oprek atau di optimasi supaya lebih nendang buat naik ke halaman 1

Faktor off page di antaranya adalah menanamkan backlink baik secara natural ataupun bisa juga dengan cara beli backlink. Saat ini saya merekomendasikan untuk beli backlink temen-temen bisa coba  marketplace backlink dari rajabacklink.com. Platform besutan anak negeri ini sudah memiliki banyak sekali advertiser dan publisher dari berbagai kategori niche web site mulai dari niche kesehatan, wisata, otomotif, fashion, kuliner, herbal dan lain sebagainya ada disini semua.

Kita tinggal pilih dan sortir mau backlink yang seperti apa nanti nya akan kita gunakan. Semuanya mudah tidak bikin kita pusing dalam mencari jasa backlink yang terpercaya dan berkualitas. Diluaran sana mungkin banyak sekali jasa seo yang menawarkan jasa backlink dengan harga yang fantastis hingga puluhan juta rupiah. Disini kamu bisa menyesuaikan anggaran kamu dengan kebutuhan SEO kamu.

Kenapa Jasa Backlink dari Rajabacklink.com


Di marketplace rajabacklink kamu bisa memilih berbagai macam website yang ingin kamu tanami backlink yang tentunya web tersebut juga masih satu niche dengan tema atau niche website kamu. Selain itu juga kamu bisa pilih Domain Authority (DA) website yang akan kamu tanami backlink mulai dari DA/PA 30 ke atas.

Tentunya semakin tinggi Authority web akan lebih baik untuk mengangkat website kita ke halaman 1 google. Proses menanam backlink di rajabacklink ini tidak gratis, ada harga yang harus kita bayar untuk memperoleh backlink yang berkualitas.

Harganya bervariasi mengikuti DA/PA suatu situs, jika semakin besar DA/PA situsnya maka harganya akan besar juga. Namun saya rasa untuk harga tidak jadi soal jika dibandingkan dengan hasil yang di peroleh, karena masih di rentang harga yang murah berkisar antara 60.000 hingga 150.000.

Cara Kerja Rajabaclink


Sebagai sebuah marketplace yang mempertemukan antara advertiser dan publisher, rajabacklink merupakan sebuah situs yang menjebatani antara kedua belah pihak yaitu pihak pembeli baclink dan pihak penjual backlink.

Beli Backlink di raja backlink kita dapat menentukan sendiri artikel yang seperti apa yang akan kita tanamkan ke web backlink. Kita bisa menentukan keyword atau kata kunci apa yang harus kita bidik dan juga kita bisa menentukan seberapa banyak kata artikel tersebut di buat, mulai dari 300 kata, 600 kata bahkan 1000 kata.

Artikel biarkan mereka yang buat, tapi sebelum di approve kita juga bisa merivisi jika pada artikel tersebut kurang berkenan atau kurang pas dengan kriteria blog yang kita mau.

Tunggu apalagi ayo buruan beli backlink di rajabacklink.com agar website kita bisa naik DA/PA nya juga tentunya akan pula posisi rangking blog kita di search engine google. Saya sangat merekomendasikan buat temen-temen yang mencari jasa backlink super mudah dan berkualitas bisa coba bergabung di marketplace backlink milik rajabacklink.com

Demikian sharing saya untuk hari ini ngeblog dengan pembahasan mengenai Cara Mencari Backlink Berkualitas Tanpa Ribet. Jangan lupa di comment atau bagikan artikel ini ke sosmed kalian semuanya, terimakasih.
Loading...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter