Ads 720 x 90

Pakai Asuransi, Kemanapun Pergi, Tak Khawatir Bawa Handphone Mahal

beli asuransi handphone

Banyaknya kejadian kriminalitas tentang pencurian handphone, membuat saya seringkali mengurungkan niat untuk membeli handphone dambaan. Apalagi setelah mendengar berita-berita di TV, ketika ada orang yang kecurian handphone saat makan di restoran, saat berdesak-desakan di kereta ataupun bus, saat sedang berjalan-jalan di pasar, yang memperlihatkan begitu mudahnya para pencuri memindahkan handphone seseorang ke kantongnya. Tentu jika handphone yang dicuri adalah handphone mahal, akan rugi besar bagi sang pemilik pastinya.

Namun daripada terus menerus terkurung dengan rasa takut kehilangan handphone, sedangkan saya sudah sangat ingin punya handphone dengan spek lumayan, saya pun mencari solusi untuk mengatasi ketakutan saya ini. Berbekal handphone yang saya miliki saat itu, saya pun berusaha mencari informasi-informasi dari browser, juga chat sana-sini barangkali ada teman yang tahu solusi untuk saya yang saat itu sedang galau dengan keinginan punya handphone seharga lima jutaan rupiah, tapi tak perlu khawatir ketika handphone tersebut saya bawa pergi kemana saja.

Saran demi saran pun saya dapatkan. Dari browser, banyak tertampil hasil tentang asuransi handphone, sedangkan dari teman, ada juga yang menyarankan supaya saya beli asuransi handphone. Yup, karena ada dua sumber yang memberikan saran yang sama, saya pun segera mencari tahu, apakah dengan beli asuransi handphone bisa benar-benar menjawab ketakutan saya selama ini. Telusur demi telusur, saya pun kemudian menemukan sebuah tawaran cukup lumayan dari tanamduit, sehingga saya menjadi yakin untuk beli asuransi handphone ini.

Di tanamduit, asuransi proteksi handphone yang ditawarkan sungguh sangat menguntungkan. Apalagi saya cukup membayar harga premi sebesar Rp. 75,000 per tahun yang akan menjamin penggantian handphone jika selama masa tanggungan mengalami kerusakan atau bahkan hilang. Penggantiannya pun bisa mencapai Rp. 5,000,000, sehingga nantinya saya tak sedikitpun merugi ketika hanphone yang saya miliki rusak atau hilang. Namun, selain premi Rp. 75,000 per tahun, ada juga pilihan premi yang lebih murah, yaitu hanya sebesar Rp. 52,500 per tahun, yang tentunya bisa dipilih sesuai kebutuhan handphone yang dimiliki.

Dari jaminan proteksi handphone tanamduit ini, saya pun tak ragu untuk segera memiliki handphone dengan spek yang telah saya idam-idamkan selama ini.
Loading...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter