Ads 720 x 90

Pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) Tanpa Kartu Kredit Secara Online

Mau beli motor baru? Mau tambahan dana buat usaha kamu? Cari asuransi terbaik untuk perlindungan keluarga? Atau mau apply kartu kredit yang paling menguntungkan buat lifestyle kamu? Bingung dengan pilihan produk keuangan yang banyak dan penjelasan produk yang kompleks? Bertanya kesana kemari, tapi saran dari teman dan keluarga bikin kamu tambah galau.

Siapa yang ada waktu untuk datang ke tiap kantor cabang? Kini hadir cekaja.com memberi pilihan produk keuangan terbaik dari bank, asuransi dan multifinance terkemuka. Kamu bisa langsung memilih dan mengajukan produk yang diinginkan, dari kantor maupun di perjalanan. Proses aplikasi akan dibantu oleh Tim cekaja.com yang berpengalaman. Cepat, Aman, dan yang pasti, GRATIS! Tanpa biaya apapun! Ayo, tunggu apa lagi? Buka dan ajukan produk keuangan terbaik di cekaja.com, sekarang juga!
Pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) Tanpa Kartu Kredit Secara Online

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Kredit Tanpa Agunan yang biasa di singkat menjadi KTA. Saya akan menginformasikan pinjaman online yang sangat cepat prosses nya dan pastinya sangat terpercaya. Informasi ini merupakan seputar pinjaman online yang di rekomendasi buat Anda sebagai penambah wawasan. Simak terus ya tulisan saya tentang Kredit Tanpa Agunan (KTA) sebuah aplikasi pinjaman online yang terpercaya versi guntursapta.com yang mana mudah mudahan informasi ini bermanfaat ya buat kalian pastinya dan semoga bisa membantu kebutuhan kalian.

Pengertian Kredit Tanpa Agunan (KTA)

KTA ataupun Kredit Tanpa Agunan merupakan pinjaman berbentuk angsuran perorangan tanpa jaminan dari bank ataupun badan finansial pada calon debitur yang penuhi persyaratan. Produk ini membolehkan nasabah untuk memperoleh pinjaman uang tanpa wajib memberikan agunan ataupun jaminan semacam akta rumah ataupun yang lain. Sebab itu, produk ini sering diucap juga sebagai pinjaman tanpa agunan ataupun pinjaman tanpa jaminan.

Nyaris seluruh perbankan di Indonesia memberikan sarana KTA pada nasabahnya. Tetapi, bank yang kali awal memberikan fasilitas ini ialah Standard Chartered Bank, yang akhirnya diiringi perbankan yang lain di Indonesia. Kredit Tanpa Agunan( KTA) merupakan Suatu produk bank, dimana pelanggan bisa meminjam beberapa uang atau duit dari bank tanpa wajib memberikan agunan ataupun jaminan semacam akta rumah, BPKB, SK, dan lain- lain.

Biarpun merupakan angsuran tanpa agunan, tetapi terdapat ketentuan yang harus dipenuhi calon pemohon. Misalnya Kamu wajib bawa buku rekening tabungan disaat mendaftar sebab pihak bank bank bisa melihat kemampuan Kamu dalam melunasi pinjaman itu.

Buat pengajuan KTA, Kamu dapat langsung datang ke bank berkaitan ataupun melalui online sebab saat ini telah banyak bank sediakan sarana online lewat internet.

untuk banyak orang KTA ini dapat jadi jalan keluar buat memperoleh duit dengan cara kilat serta tidak rumit. Walaupun begitu, sebelum mengambil keputusan KTA dari bank mana yang bakal didapat, ada bagusnya Kamu mengecek serta membandingkan produk KTA disetiap bank buat memperoleh bunga yang sangat kecil serta lebih menguntungkan.

Sisi Positif Kredit Tanpa Agunan (KTA)

  1. Proses mendapatkan KTA cepat dan mudah. Dana pun bisa cair kurang dari sepekan
  2. Persyaratan Surat-surat yang di perlukan sangat minim sekali, karena untuk KTA ini memang tidak perlu dokumen ataupun juga data sebagai jaminan
  3. Syarat untuk proses pembayarannya dapat dilakukan dengan cara akad mencicil sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak dan bank
  4. Pembayaran untuk cicilan kredit nya sudah sangat mudah sekali dikarenakan dapat dilakukan melalui mesin ATM di mana saja dan kapan saja.
  5. Bunga pinjaman bersifat tetap (flat) sejak awal hingga akhir pelunasan pinjaman

Sisi Negatif Kredit Tanpa Agunan (KTA)

  1. Pinjaman ini tidak memberikan kesempatan untuk Kamu buat memperoleh pinjaman dalam nominal besar. Umumnya, jumlah pinjaman dibatasi sampai maksimum 5 kali pendapatan utama, walaupun ada yang di atas itu.
  2. Bank bakal langsung mendebit saldo di tabungan Kamu selaku angsuran rutin.
  3. Jumlah pinjaman terbatas serta relatif kecil, dengan tenor pinjaman waktu pendek, antara 3 sampai 5 tahun, diselaraskan dengan besarnya pinjaman.
  4. Kalian mesti berstatus pegawai ataupun karyawan ataupun profesional ataupun wirausaha dengan pemasukan tetap tiap bulannya.
  5. Karna produk ini dinilai lumayan beresiko, Kamu wajib membuat rekening di bank pemberi pinjaman serta mengharuskan debitur menyalurkan gajinya di bank itu.
  6. Sebab tanpa agunan, suku bunga KTA lebih besar dari tipe angsuran lain, tergantung bank pemberi pinjaman.
  7. Bila Kalian melunaskan pinjaman saat sebelum jatuh tempo, Kamu bakal dikenakan pinalti kurang lebih 5%. 
Nah jika kalian sudah berniat untuk meminjam dana secara online bisa langsung ke situs https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan disini. Lewat CekAja. com, Kamu yang mau memperoleh fasilitas Kredit Tanpa Agunan( KTA) bakal lebih leluasa dalam memastikan waktu pengajuan, sebab tidak tergantung pada jam operasional kantor cabang bank.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter