Ads 720 x 90

Jadwal Harbolnas 2019 Paling Di Tunggu

Jadwal Harbolnas 2019

Hai guys netizen semuanya, kesempatan kali ini admin guntursapta.com ingin berbagi informasi seputar Harbolnas ya. Sebelumnya apa sih Harbolnas itu ? Harbolnas adalah akronim dari kepanjangan kata Hari Belanja Online Nasional. Awal mula tercetusnya momen ini adalah berdiri sejak tahun 2018 pada bulan Desember. Harbolnas merupakan momen belanja online di Indonesia yang sangat banyak di tunggu-tunggu bagi para online shoppers.

Bagaimana tidak, ketika HARBOLNAS tiba harga harga promo Harbolnas ini jauh sangat murah apabila dibandingkan dengan hari hari biasanya. Untuk itulah momen Harbolnas yang akan jatuh pada bulan Desember 2019 nanti ini sangat banyak di tunggu-tunggu kedatanggannya. Tanggal 10 Oktober, 11 November dan pada tanggal 12 Desember blibli.com bakalan mengadakan program SUPER SYOK!

Tahukah kamu di blibli.com kalau setiap belanja Minimal belanja 100.000 rupiah (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan beberapa aktifitas yang mana direkomendasi di website Blibli.com kamu akan mendapatkan 1 token selama rentang waktu pada bulan oktober hingga desember .

Nah nanti token yang kalian dapatkan itu bisa digunakan untuk bermain game capit yang ada di aplikasi Blibli.com . Keuntungan jika kamu bermain game capit itu nantinya bisa dapat barang-barang dengan harga SYOK! secara random dalam waktu selama 24jam nanti kalian dapat menembus produk yg di peroleh dari permainan tadi. Kamu bisa mengumpulkan token tersebut sebanyak-banyaknya supaya bisa mendapatkan harga SUPER SYOK.

Tanggal Harbolnas 2019


Seperti sudah di singgung pada awal paragraf tadi ya gaes, Harbolnas ini akan di adakan setiap tanggal 12 Bulan Desember pada setiap tahunnya. Jadi pada tanggal cantik tersebut yakni, 12.12 menjadikan tanggal cantik dan momen yang mudah diingat untuk online shopper untuk siap siap berbelanja online secara besar-besaran dengan harga yang sangat murah di luar logika.

Kapan Harbolnas 2019


Pertanyaan ini sering kali masuk ke email admin yang menanyakan kapan harbolnas 2019? Baik, pertanyaan ini dan jawabannya sudah sering berulang-ulang di tanyakan. Untuk pertanyaan kapan Harbolnas 2019? jawabannya adalah Harbolnas tahun 2019 akan hadir di tangga 12 Desember 2019 ya gaess.

Harbolnas Desember 2019


Harbolnas ini diselenggarakan untuk pertama kali nya pada tahun 2012 yang mana ini merupakan inisiatif dari Lazada Indonesia, kemudian Zalora, Blanja, ada PinkEmma, kemudain Berrybenka dan juga Bukalapak. Nah untuk Harbolnas Desember 2019 ini tidak terasa sudah menginjak tahun keenam, dan tentunya dengan jumlah peserta Harbolnas yang kian bertambah yakni kurang lebih sekitar 250 e-commerce yang ikut berpartisipasi dalam rangka promo Harbolnas 2019.

Promo Harbolnas 2019


Tentu seluruh marketplace serta gerai online bakal sedia buat menggelondorkan promo- promo menariknya.

Tokopedia, Shopee, Jakmall, Bhinneka, MatahariMall, Blibli, Lazada, Elevenia, Bukalapak, Blanja, Zalora, Traveloka, Tiket, PegiPegi, serta beraneka ragam toko yang lain tentu tidak bakal ketinggalan buat membagikan promo serta korting besar.

Perang promo serta korting ini memanglah bakal menarik untuk pelanggan. Tetapi tetap aja perihal ini malah bakal melontarkan transaksi pemasaran internet Indonesia di tahun 2019.

Detik akhir tahun 1212 2019 itu ialah pergumulan terakhir untuk masing- masing toko online buat dapat menggapai sasaran yang mereka canangkan.

Marketplace bakal membuat event 1212 2019 buat pertandingan meraup profit. Serupa pada umumnya, mereka bakal memakai siasat atau strategi marketing selanjutnya ini dalam promosi mereka


  • Flash Sale. Ini jadi metode advertensi yang akhir- akhir ini digandrungi banyak marketplace.
  • Pemberian coupon. Marketplace membagikan kupon korting pada para pelanggan.
  • Korting. Potongan harga besar- besar an bakal terpajang di web website itu. Nilai diskon seperti 90% ataupun apalagi lebih akan jadi pemandangan yang jamak dipandang.


Jika kalian juga selaku pelaku toko online meski dalam rasio kecil, saat 1212 2019 merupakan dikala terbaik untuk kalian buat kulakan. Kamu dapat berbelanja barang yang amat ekonomis buat dijual lagi esoknya. Harga yang ekonomis pastinya bakal membuat kamu esoknya dapat memperoleh profit yang maksimum.

Terbebas dari itu, selaku pelanggan pasti kita butuh dengan cara teliti menyikapinya. Bila kalian selaku end- user, yakinkan saat sebelum berbelanja online pada Harbolnas 2019, ingatkan kembali apda dirimu apakah“ benda yang hendak kalian beli itu bakal digunakan?” Atau barangkali esoknya cuma bakal ditumpuk aja?

Semuanya kembali lagi kepada kamu ya gaes, demikian informasi tentang Jadwal Harbolnas 2019 Paling Di Tunggu yang bisa admin sampaikan untuk kamu semuanya. Salam sukses semuanya dan selamat berbelanja di Harbolnas Desember 2019 nanti.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter