HSBC Masuk Dalam Salah Satu Daftar Kartu Kredit Paling Keren


Seiring dengan canggihnya teknologi,  persaingan di antara pelaku bisnis perbankan membuat setiap bank selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya. Beragam produk diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, salah satunya ialah kartu kredit. Berikut akan dijelaskan daftar kartu kredit terbesar di dunia.

Kartu kredit merupakan alat pembayaran resmi yang diberikan oleh pihak bank kepada nasabahnya. Fasilitas yang diberikan bank ialah berupa sejumlah kebijakan dan aturan yang akan mengatur mengenai hak dan kewajiban kedua belah pihak (nasabah dan bank).

HSBC merupakan organisasi perbankan dan layanan keuangan terbesar di dunia, memiliki kantor cabang di pasar yang mapan dan berkembang pesat. HSBC di Indonesia  ini membuka kantor pertamanya di Jakarta pada tahun 1884. HSBC saat ini melayani nasabahnya melalui 54 canag di 6 kota besar di Indonesia.

Salah satu kartu kredit terbaik yakni kartu kredit HSBC. HSBC merupakan bank terbesar di Hongkong, yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia. HSBC ini memiliki beberapa tipe kartu kredit, salah satunya ialah kartu kredit HSBC Platinum Visa. Kartu tipe ini dilengkapi dengan chip untuk memberikan keamanan lebih kepada nasabah, dan dapat melindungi nasabah dari penyalahgunaan serta pemalsuan data.

Kartu kredit chip pada HSBC Platinum Visa, akan berlaku dan diterima di seluruh dunia. Kartu kredit tersebut juga dapat digunakan di mesin terminal, ATM, internet dan lain sebagainya sama seperti kartu kredit magnit.

Ada beberapa keuntungan dari kartu kredit HSBC. Keuntungan pertama ialah kartu ini sangat berguna untuk berbelanja online dan keperluan banking lainnya hanya melalui internet. Kedua, kartu kredit HSBC ini menyediakan SMS Service, yang merupakan servis notifikasi SMS pada tiap saat sedang melakukan pemakaian kartu kredit. Keuntungan lainnya yang ditawarkan kartu kredit HSBC ialah dalam bentuk promo, shopping, travel, dining, online shopping dan lainnya.

Kartu kredit bank HSBC ini memiliki beberapa fasilitas yang dapat anda gunakan, berikut diantaranya :
      Promo Groceries
Dengan promo ini, anda dapat menikmati promo viucher belanja di berbagai merchant dan pusat perbelanjaan seperti Papaya, Kasimuran Smarco Superstore, dan Setiabudhi Supermarket
      HSBC Visa Program
HSBC Visa Program memberikan promo berbelanja ke beberapa kota besar di dunia seperti Paris, Milan, London, Jepang, Hongkonng, dengan kartu ini anda bisa mendapatkan harga spesial
      Premium Golf Club
Dapatkan diskon 50 % untuk green fee di beberapa tempat golf premium di Indonesia
      HSBC Million Points Club
Anda bisa mendapatkan Million Points untuk setiap transaksi minimal Rp 1.500, atau kelipatannya. Dapat ditukarkan dengan berbagai promo, mileages, dan voucher menarik dari HSBC
      HSBC Card Club
Segera bergabung dengan klub kartu kredit eksklusif fari HSBC, dan dapatkan berbagai promo dan keuntungan berbelanja setiap waktu
Kartu kredit HSBC ini memberikan kemudahan bagi anda untuk memegang kendali atas keuangan anda. Hal tersebut melalui solusi keuangan yang komperehensif, kemudahan dalam layanan perbankan sehari-hari, dan layanan perbankan digital yang mumpuni.

Selain fitur dan keuntungan yang ditawarkan oeh kartu kredit HSBC, anda juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit Bank HSBC terbaik. Pastikan anda tidak lupa untuk mengecek daftar kartu kredit Bank HSBC serta daftar kartu kredit terbaik lainnya dan cermati. HSBC merupakan daftar kartu kredit terbaik di dunia yang bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan keuangan anda.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel