Kandungan Susu Yang Baik Untuk Dikonsumsi

Kandungan Susu Yang Baik Untuk Dikonsumsi
Sumber Gambar : Republika

Susu merupakan salah satu minuman yang menjadi kewajiban untuk memenuhinya, karena susu merupakan minuman yang memiliki kandungan terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh. Maka banyak orang yang menyarankan untuk mengkonsumsi minuman susu setiap harinya. Bahkan jika anda mengalami keadaan tubuh yang kurus dan kecil maka kami sangat merekomendasikan bagi anda untuk mengonsumsi minuman susu setiap hari. Karena minuman susu terkenal sebagai susu penambah berat badan. Maka dari itu langsung saja minum susu setiap hari agar tubuh anda lebih sehat dan lebih kuat. Apalagi sekarang telah membuat tubuh anda lebih besar agar mampu mencapai tubuh yang ideal.

Oleh karena itu kami ingin mengupas lebih dalam mengenai kandungan yang dimiliki oleh susu. Karena kita akan mengonsumsi minuman susu setiap harinya, sehingga penting untuk mengetahui kandungan nutrisi yang ada pada susu. Berikut adalah kandungan yang dimiliki oleh susu.

1.Kalsium

Salah satu kandungan yang dimiliki oleh susu adalah kalsium. Dimana nutrisi ini sangat berguna untuk proses penguatan tulang maupun untuk pertumbuhan tulang. Oleh sebab itu banyak sekali orang yang mengonsumsi susu untuk menjadikan tulang mereka lebih kuat dan sehat. Apalagi jika masih anak-anak maka penting sekali untuk mengkonsumsi susu agar tulang yang dibentuk lebih baik dan kuat.

2.Protein

Minuman susu ini memang banyak mengandung protein yang baik untuk tubuh anda. karena memang protein yang dihasilkan memberikan sumber energi yang penuh, maka tidak jarang ketika kita minum susu segelas setiap hari maka daya kekuatan kita semakin menambah. Hal tersebut di karena kan protein yang terdapat dalam susu memberikan sumber energi tambahan yang cocok untuk beraktivitas. Namun susu ini memang terkenal dengan susu rendah lemak yang baik untuk tubuh anda.

Demikian tadi adalah beberapa kandungan yang dimiliki oleh minuman susu namun hal tersebut memberikan manfaat yang sangat baik untuk tubuh anda. oleh karena itu konsumsi terus susu untuk mendapatkan manfaat susu untuk tubuh dan kesehatan anda. oleh karena itu kami sangat menyarankan bagi anda yang ingin menambah berat badan untuk minum susu setiap harinya.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel