Toyota Avanza Veloz, Mobil Keluarga Terbaik yang Revolusioner


Cari Mobil Keluarga Terbaik ? Ya Avanza Veloz

Toyota Avanza Veloz, Mobil Keluarga Terbaik

Dari masa ke masa, Toyota AvanzaVeloz mengalami perubahan yang signifikan.Di tahun 2019 ini, Toyota fokus pada pengembangan masalah desain agar lebih modern.Salah satu mobil keluarga terbaik ini dibanderol dengan harga 215 juta Rupiah. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Toyota AvanzaVeloz, yuk simak dulu sepintas kiprahnya di dunia otomotif.

Perubahan dari Segi Kesenyapan Suara


Dibanding pendahulunya, Toyota AvanzaVeloz versi terbaru mengalami pembaruan di area peredam atau kedap suara.Berhubung terjadi pengembangan di bagian insulatornya yang ditempatkan pada sasis belakang, lantai, dan panel dasbor, maka suara di mobil jadi lebih senyap.Dengan adanya fitur ini, fokus berkendara jadi meningkat.

Perubahan pada Fitur Keselamatan dan Keamanan


Pada Toyota Avanza versi terbaru, sudah dilengkapi dengan seatbelt plus force limiter, ISOFIX, side impact beam, ABS, hingga dual SRS airbags.Tujuannyauntuk menjaga keselamatan pengendara. Untuk fitur pengamannya sudah dilengkapi dengan security system back sensor. Fitur tersebut sangat berguna saat Anda hendak memarkir mobil di tempat sempit.

Fitur Teknologi Terbarukan pada Sistem Audionya


Semua varian dari Toyota AvanzaVeloz dilengkapi dengan 6 speaker yang memiliki dentuman serba-mantap.Ketika musik, film, atau konten multimedia lainnya disetel, seolah-olah kita berada di dalamnya.Semacam virtual reality yang terdapat pada ponsel cerdas masa kini.Ditambah lagi dengan fitur canggih berupa teknologi touchscreen.

Melaju Malam-Malam pun Tak Perlu Khawatir


Apa yang dikhawatirkan ketika mobil masuk ke daerah tanpa penerangan? Di daerah-daerah terpencil biasanya ada space jalan yang kerapkali bikin bulu kuduk berdiri.Apalagi kalau melintas di pinggir kuburan.Ngeri-ngeri sedap. Soal itu, Toyota sudah memfasilitasi dengan lampu berteknologi follow me home light.

Apa keistimewaannya?


Begitu mobil Anda masuk ke hunian tertentu, maka pencahayaannya menyesuaikan dengan keadaan sekeliling.Tidak terlalu terang ataupun redup.Tapi Anda juga bisa mengubah fitur ini ke mode terang ketika melintasi jalanan sepi tanpa penerangan sama sekali. Kompleksitas yang ada pada Toyota AvanzaVeloz benar-benar memudahkan penggunanya.

Adakah AC-nya?


Betul.Sebetulnya fitur ini sudah ada di versi sebelumnya.Cuma, pada versi terbaru didesain lebih lengkap. Soalnya Anda bisa mengatur AC dengan menggunakan remote control plusconsole box. Pada penambahan fitur tersebut, dilengkapi pula dengan power slot, port USB, serta illumination lamp.Benar-benar patut jadi salah satu mobil keluarga terbaik, ya.

Bagaimana dengan Dapur Pacu Mesinnya?


Sayangnya pada dapur pacu tidak mengalami perubahan sama sekali. Maklum, di tahun 2019 ini pihak Toyota lebih memfokuskan diri untuk mengubah tatanan eksterior serta desain interior.Walau tidak ada perubahan yang berarti, tapi pada bagian mesin mengalami peningkatan performa.

Perubahan pada Kursi Mobil


Kursi mobil Toyota AvanzaVeloz juga tak luput dari sentuhan khusus demi perubahan agar lebih baik.Kalau dulu menggunakan kursi yang polos-polos gimana gitu.Nah, kalau yang versi terbaru terasa lebih berwarna dan penuh corak.Bagian ruang kaki untuk selonjor juga diberi keleluasaan.Pas sekali jika Anda dan keluarga hendak bepergian ke tempat jauh.

Apa Kemudinya Mengalami Perubahan?


Benar. Pada versi terbaru sudah dilengkapi dengan tombol sistem stop engine atau smart start.Tanpa harus banyak gerak, proses mengemudi jadi terasa lebih sederhana.Di bagian kemudi juga tersedia tombol untuk mengatur audio atau suara.Semua tipe Toyota AvanzaVeloz mendapatkan sentuhan perubahan ini pada bagian kemudi.

Bagian Eksterior secara Keseluruhan Bagaimana?


Ini nih yang menjadi perhatian utama dari pihak Toyota saat merombak desain versi terbarunya. Pada bagian depan kurang lebih mirip-mirip dengan desain vellfire. Hal itu membuat tampilan Toyota AvanzaVeloz jadi terkesan sporty.Di bagian samping, perubahannya tidak terlalu terlihat.

Berbeda dengan bagian belakang mobil yang mendapatkan perhatian khusus.Di pintu belakang tersedia ornamen pada pelat nomor baru. Terdapat pula shark fin antenna yang membuat mobil jadi terkesan gaul nan trendi.

Cukup banyak ya perubahan yang dimaksimalkan oleh Toyota.Sebagai salah satu dari sekian mobil keluarga terbaik, Toyota Avanza Veloz selalu mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Tahun 2019 ini memang lagi musimnya mobil-mobil dengan desain eksterior memukau. Mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya bisa seimbang antara eksterior dan interiornya.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel