Bantu Temen Cari Sewa Apartemen Murah 1 Juta Per Bulan di Jakarta

Sebagai seorang blogger yang 100 persen bekerja di rumah, mau tidak mau saya harus bener bener kreatif. Ceritanya begini, ada salah satu temenku yang merantau di Jakarta minta tolong sama saya. Dia pengen sewa apartemen murah 1 juta perbulan yang lokasi nya di sekitar tempat dia bekerja. Karirnya sat ini sedang melejit drastis karena prestasinya dalam pemasaran internet sangat membantu perusahaan dimana dia bekerja.

Dulu temenku itu hanya tinggal di kost kostan kecil yang sederhana, nah sekarang dia minta saya carikan apartemen yang murah buat dia tinggali bersama istri dan anaknya. Tuntutan dari kantornya mengharuskan dia lebih banyak bolak balik ke kantor, untuk itulah dia ingin cari apartemen yang deket dengan kantornya di sekitar Tebet, Jakarta Selatan.

Saya inget betul bagaimana dia merintis karir dari bawah, dari hanya seorang pekerja biasa, kini menjadi atasan yang luar biasa dengan membawahi puluhan anak buahnya. Berkah hasil belajar optimasi internet marketing akhirnya menghantarkan dia menjadi leader yang cukup handal di tempat dia bekerja.
Sewa Apartemen Murah 1 Juta Per Bulan

Sewa Apartemen Murah 1 Juta

Ketika saya googling, sebetulnya untuk harga sewa apartemen di area Tebet Jakarta Selatan harga sewa bervarias ya kisaran antara 3 juta perbulan sampai dengan 5 jutaan. Tetapi kalau kita lebih jeli dan mau mencari lebih dalam lagi ternyata ada loh yang sewa apartemen 1 juta per bulan di wilayah sekitar Tebet Jakarta Selatan. 

Saya pun akhirnya merekomendasi kan temen saya untuk memilih beberapa apartemen yang murah di Jakarta yang harga sewanya 1 juta perbulan yaitu Signature Park Apartment, kemudian ada Apartemen Cervino Village, Apartemen The Lavande Residences, Apartemen Casablanca, dan juga Apartemen Puri Casablanca.

Sewa Apartemen Cervino Village Murah


Alamat: Jl. KH. Abdullah Syafei No.27, RT.3/RW.1, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Telepon: (021) 80683057

Apartemen ini sekaligus juga bisa sebagai perkantoran, letak nya sangat strategis sekali antara jakarta timur, ke Jakarta Selatan dan juga Jakarta Pusat. Pastinya juga tersedia tempat parkir mobil yang cukup lumayan, Apartemen Cervino Village ini sangat dekat sekali dengan pusat perkantoran di area Kuningan dan SCBD. Tidak hanya itu saja, apartemen ini juga dekat dengan akses tol tebet. Nah saya yakin temenku pasti suka soalnya ini strategis banget buat kemana mana.

Apartemen The Lavande Residences


Alamat : Jl. Prof. DR. Soepomo No.231
RT.7/RW.1, Tebet
Kec. Tebet
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Alamat apartemen Lavande Residence ini terkoneksi dengan beberapa akses menuju ke Kuningan, Sudirman, dan juga Thamrin. Selain dari pada itu, saya lihat untuk menuju ke jalan tol yang menuju bandara juga cukup dekat. Akses ke jalan tol ke Bogor, dan Bandung juga cukup mudah di akses. Pokoknya rekomended banget deh kalau menurut saya sih. Semoga aja temen saya itu mau ya tinggal di apartemen Lavande Residences.

Apartemen The Lavande Residences masuk ke dalam wilayah administrasi Jakarta Selatan, fasilitas perkantoran di sekitar The Lavande Residence di antaranya dikelilingi oleh berbagai institusi perbankan, sekolah, dekat juga dengan hypermarket dan supermarket, pusat perbelanjaan pun tersedia, akses ke rumah sakit, restoran juga sangat dekat.

Sewa Apartemen Casablanca Murah


Alamat: Jl. Casablanca No.Kav. 12, RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Telepon: (021) 28548888

Apartemen ini merupakan apartemen pertama kali yang berada di wilayah kecamatan Tebet. Apartemen ini juga sangat legendaris sekali yakni karena berada di dekat dengan masjid perahu yang konon masjid perahu ini memiliki nilai sejarah yang tinggi. Selain itu juga Apartemen Casablanca ini bersebelahan dengan mall Casablanka yang pastinya menjadi magnet yang cukup kuat untuk memanjakan diri dengan berbelanja di mall.

Lokasinya yang sangat strategis, dibelakang Apartemen Casablanca ini ada Damkar dan dua blok sebelahnya berdiri hotel Harris. Security disini juga terbilang sangat bagus buat para tamu yang ingin berkunjung dan juga mengantarkan barang atau makanan pastinya harus didampingi terlebih dahulu dengan security.

Tulisan ini mau saya share ke temen saya, supaya saya tidak perlu menjelaskan lagi lebih detil. Tinggal baca, cek TKP dan kalau cocok bisa ambil deh apartemen jakarta nya. Semoga saja informasi ini bisa berguna terutama buat temenku itu loh yang lagi Cari Sewa Apartemen Murah 1 Juta Per Bulan di Jakarta.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel