Permainan Monopoly Game of Thrones Mainan Kekinian Yang Lagi Trending

Monopoly Game of Thrones adalah salah satu permainan monopoli yang paling terkenal di dunia. Alur cerita dari permainan ini yakni mempunyai tujuan menguasai seluruh petak di atas papan/board game of thrones melalui proses jual beli, penyewaan dan pertukaran properti di dalam proses ekonomi yang mirip dengan kehidupan nyata di sistem ekonomi manusia yang sudah di buat sedemikian rupa dalam bentuk sederhana.

Jual Monopoly Game of Thrones di Bli Bli

Setiap para pemain akan melemparkan dadu secara bergantian memindahkan bidaknya,  dan jikalau ia mendarat di petak yang tidak dipunyai oleh pemain lain, maka tentun dia boleh untuk membeli petak atau property itu sesuai dengan harga yang tertera. Dan apabila petak tersebut sudah ada yang punya, maka anda harus membayar pemain itu sebagai uang sewa yang jumlahnya sudah ditentukan.

Kehadiran games di dalam platform digital bisa jadi merupakan penyebab dari punahnya permainan zaman dahulu yang mulai tidak dikenal oleh anak-anak generasi masa kini.

Satu per satu sudah mulai meninggalkan permainan jadul nya dan beralih ke permainan digital. Permainan tadisional yang sudah hampir punah di antaranya yaitu petak umpet, gobak sodor, permainan tak jongkok, permainan kartu, dan masih banyak lagi permainan tradisional lainnya yang sudah di tinggalkan.

Anak-anak milenial saat ini lebih cenderung senang dengan permainan digital yang didukung dengan teknologi terbaru, misalnya saja PUBG, Mobile Legend dan lainnya yang semua permainan tersebut dapat dengan mudah diakses melalui handphone.

Seru nya bermainan permainan jaman dulu kalau menurut saya tidak kalah hebatnya dengan permainan digital jaman sekarang. Teman-teman mungkin waktu kecil pernah memainkan permainan monopoly. Hehehe saya juga pernah memainkannya, kalau dulu kan modelnya seperti itu, ada kartu dana umum, kartu kesempatan dll. Pokoknya keseruan masa masa itu tidak akan bisa terlupakan.

Apabila anda tengah mencari informasi tentang Monopoly Game Of Thrones, maka anda ada di blog yang tepat sekali. Pilihan harga untuk sebuah produk permainan Monopoly Game Of Thrones berikut ini bisa jadi adalah mungkin apa yang sedang anda butuhkan sekarang ini.

Di berbagai marketplace di Indonesia terdapat banyak sekali daftar harga terkait Jual Monopoly Game Of Thrones yang ditampilkan dari berbagai online shop terpercaya di Indonesia. Saya merekomendasikan untuk anda pengunjung setia blog www.guntursapta.com yang ingin beli bisa langsung beli ke toko online blibli.com.

Harga Monopoly Game Of Thrones

Permainan Monopoly Game of Thrones

Dengan harga yang bervariasi mulai dari yang paling murah yaitu 300 ribuan dan harga Permainan Monopoly Game Of Thrones yang paling mahal yaitu sekitar 1 jutaan. Produk games monopoli ini tampil beda jika dibandingkan dengan permainan monopoli jaman dahulu.

Konsep permainannya sih masih sama, hanya karakter dan desain nya saja yang berbeda. Lebih bagus, keren, dan kekinian disesuaikan dengan perkembangan jaman saat ini.

Nah sekarang baru baru ini permainan monopoli lagi trending lagi nih, tapi dengan kemasan desain dan tampilan yang lebih futuristik, modern, dan keren abis. Permainan monopoly modern ini hadir dalam bentuk monopoly Game of Thrones.

Yang menarik dari monopoly Game of Thrones ini adalah, kalau pada permainan monopoli jaman dulu kan kotanya berupa nama kota asli di dunia, nah di papan permainan monopoly Game of Thrones ini nama nama kota atau tempatnya mengadopsi dari cerita yang ada di Game of Thrones. Kembali mainkan monopoly, yuk beli monopoly Game of Thrones di Blibli.com!
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel