Ads 720 x 90

Cara Menghitung Kredit Motor Yamaha

Cara menghitung kredit motor yamaha itu gimana sih? ayo pelajari cara cepat buat menghitung angsuran motor yamaha dan proses jual beli motor. Di Indonesia, sepeda motor seperti sudah jadi kepentingan yang utama. Alhasil situasi ini digunakan oleh sebagian brand sepeda motor buat bersaingan menggarap pasar di Indonesia. Salah satu brand sepeda motor di Indonesia yang telah melimpah dipakai di Indonesia merupakan Yamaha. Di tengah persaiangan yang amat kencang ini Yamaha senantiasa mempunyai tempat di hati konsumen motor di Indonesia. Tidak hanya sebab kelebihan produknya serta inovasi yang selalu dilakukan, Yamaha pula senantiasa memelihara produk mereka ekonomis maupun terjangkau dari bidang harga.

Cara Menghitung Kredit Motor Yamaha
Foto : financecreation.com

Yamaha ialah salah satu merk sepeda motor terbanyak yang terdapat di Indonesia, terbukti dari tingkatan pemasaran yang didapat industri Yamaha senantiasa saja menguasai pemasaran paling tinggi disetiap tahunnya. Perihal itu membuktikan kalau Yamaha senantiasa disukai oleh warga Indonesia, maka Yamaha lalu meluncurkan sepeda motor terkini yang semakin mutahir serta mempermudah konsumennya. Bermacam berbagai opsi sepeda motor serta informasi detail motor dari Yamaha ini bisa kamu amati di sini secara komplit serta jelas berserta review dari pengemudi Yamaha yang lain yang sudah membeli serta memakainya. Jadi, kamu tidak butuh bimbang atau khawatir salah pilih atas sepeda motor Yamaha yang kamu mau.

Ketenaran sepeda motor Yamaha di Indonesia dapat dibilang bagaikan pionir sepada motor yang dikala ini sangat banyak dipakai. Bermacam jenis motor Yamaha yang diluncurkan banyak ditunggu- tunggu oleh para fansnya. Yamaha pula mempunyai banyak Dealer serta tempat layanan service di Indonesia buat mempermudah pelanggannya. Walaupun biayanya tercapai, Yamaha juga sediakan pembelian sepeda motor dengan cara kontan serta angsuran yang dinilai memudahkan beban pelanggan dalam mempunyai alat transportasi.

Keuntungan Angsuran Motor Online


  • Cara pengajuan lebih cepat.
  • Ketentuan pengajuan angsuran motor yang lebih gampang.
  • Suku bunga angsuran yang bersaing.
  • Biaya- biaya ekstra lebih hemat.


Jumlah angsuran maksimal( pembiayaan) yang bisa dikasih oleh fasilitator layanan Kredit Motor wajib mengikuti syarat yang dikasih oleh Pemerintah. Dalam perihal ini kebijaksanaan yang menata pembatasan pembiayaan ini dituangkan dalam Peraturan Bank Indonesia No 17/ 10/ PBI/ 2015 mengenai Perbandingan Loan To Value ataupun Perbandingan Financing To Value buat Angsuran ataupun Pembiayaan Properti serta Uang Muka buat Kredit ataupun Pembiayaan Alat transportasi Bermotor.

Uang Muka yang wajib dipenuhi oleh debitur ataupun konsumen dalam rangka Kredit Kendaraan Bermotor( KKB) ataupun KKB Syariah diresmikan sebagai berikut:


  • Paling rendah 20%( 2 puluh persen) buat pembelian alat transportasi bermotor roda 2.
  • Paling sedikit 20%( 2 puluh persen) buat pembelian alat transportasi bermotor roda 3 ataupun lebih buat kebutuhan produktif.
  • Paling rendah 25%( 2 puluh 5 persen) buat pembelian alat transportasi bermotor roda 3 ataupun lebih yang tidak penuhi persyaratan sebagai halnya dimaksud dalam sebelumnya.


Dalam kebijaksanaan ini dituturkan kalau terdapat sebagian patokan dalam penetapan batasan maksimal angsuran motor yang dapat didapat pelanggan pengaju, ialah:

  1. Tipe kendaraan
  2. Jenis pemakaian kendaraan

Gabungan dari parameter itu bakal menciptakan persentase Loan To Value maksimal untuk konsumen pengaju.

Bila kamu telah memastikan pilihan kamu, saat ini waktunya kamu memutuskan leasing yang pas, temui juga bermacam piilihan angsuran pembelian yang nyaman dengan cara yang gampang buat angsuran hemat sepeda motor Yamaha kamu.

Tentu aja prosedur angsuran motor tidak bakal membuat kamu kesusahan serta pula tidak memerlukan masa yang lamban, sebab dari cara membeli yang dimulai atas melihat daftar sepeda motor Yamaha terkini sampai cara angsuran& survei telah bisa dilakukan dengan cara online. So, janganlah ragu lagi buat melaksanakan pembelian motor dengan cara kredit dengan melakukan pengajuan online. Terimakasih sudah bergabung dan membaca artikel tentang Cara Menghitung Kredit Motor Yamaha semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter