Kegunaan Lip Balm untuk Pemilik Bibir Hitam

Warna bibir manusia beragam. Warna bibir yang dimiliki manusia dipengaruhi oleh pigmen genetik dan kebiasaan sehari-hari. Pigmen genetik merupakan penyusun warna bibir manusia secara alami, misalnya warna merah muda, cokelat, maupun cokelat kehitaman. Berbeda dengan kebiasaan yang terkait dengan kegiatan sehari-hari yang bisa membuat warna bibir genetik berubah. Nah, perubahan warna bibir hitam pun disebabkan oleh dua hal, bisa kebiasaan ataupun secara alami. Kebiasaan-kebiasaan warna bibir misalnya mengelupasnya lapisan bibir yang kering, baik sengaja maupun tidak di sengaja. Atau bisa juga karena konsumsi minuman beralkohol dan merokok juga bisa mengubah warna bibir menjadi kehitaman.

Jika Anda memiliki warna bibir kehitaman yang menyebabkan kurang percaya diri, Anda bisa menggunakan produk lip balm untuk bibir hitam dari Nivea. Lip balm ini berfungsi untuk menampilkan warna bibir lebih cerah. Ketika Anda memilih produk lip balm, sebaiknya memilih yang ada kanudngan olive oil, vitamin E, squalane, dan berbahan anti UV.

lip balm untuk bibir hitam, lip balm nivea untuk bibir hitam

Lip Balm Nivea Untuk Bibir Hitam


Informasi lebih lengkap tentang produk lip balm bisa Anda peroleh dengan mengunjungi  https://www.nivea.co.id/ . Di laman tersebut Anda bisa mencari tahu jenis lip balm untuk bibir hitam, misalnya jenis/varian, seperti vanilla, strawberry, maupun orange. Produk lip balm ini terdiri atas dua bentuk, yaitu jar dan stick.

Kegunaan dan Manfaat Lip Balm Nivea


Lip balm mempunyai manfaat berupa membuat lapisan kulit bibir lebih cerah, tampak lembap, dan tidak kering. Jika bibir Anda kering sampai mengelupas lapisan luarnya, sebaiknya rutin menggunakan lip balm. 

Hal itu dikarenakan kandungan serta manfaat dari lip balm digunakan untuk melembabkan dan mengencangkan kulit luar bibir. Ada berbagai jenis lip balm, yang salah satunya bisa Anda gunakan sebagai lipstik: lip balm lipstik matte. Ketika Anda ingin menggunakan lipstik, sebaiknya oleskan lip balm dan tap-tap menggunakan tissue supaya tidak merusak tekstur lipstik. Kemudian, oleskan lipstik, dan hasilnya bibir Anda tidak akan kering dan warna lipstik pun akan awet sepanjang hari.

Lip Balm Nivea Untuk Bibir Hitam


Selain itu, lip balm untuk bibir hitam ini bisa Anda gunakan ketika akan tidur. Nah, selama tidur, biarkan bibir tidak kering dan membuat warna bibir akan cerah seiring penggunaan lip balm. Ya, paling tidak efek penggunakan lip balm ini adalah bibir tidak kusam.

Demikian tadi informasi tentang Kegunaan Lip Balm untuk Pemilik Bibir Hitam yang bisa admin sampaikan untuk anda semua, semoga bermanfaat ya. Terimakasih

0 Response to "Kegunaan Lip Balm untuk Pemilik Bibir Hitam"

Post a Comment

Berkomentar sesuai dengan tema atau judul postingan akan saya tampilkan. Sebaiknya jangan menyisipkan live link ya, naked url aja.. Tengkyu bro atas perhatiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel