11 Jenis Jenis Fitting Lampu Terbaik

Fitting Lampu - Halo sahabat blogger semuanya Blog kang Guntur kali ini akan membahas mengenai seputar fitting lampu. Apa sih fitting lampu itu? bahasa gampangnya sih fitting lampu itu adalah dudukan yang buat lampu. Baik itu lampu gantung, lampu yang di tembok maupun jenis lampu lainnya. Fitting lampu banyak sekali jenis dan ragamnya yang di sesuaikan dengan kegunaan dan fungsi dari masing masing lampu.

Harga Fitting Lampu


Saat ini keberadaan fitting lampu sangat banyak dengan berbagai model nya yang unik unik. Jika saat ini kawan blogger sedang mencari produk fitting lampu yang unik bisa beli di toko online jakmall. Harga nya sangat bervariasi mulai dari harga fitting lampu murah Rp. 3.000 hingga ada yang mencapai harga fitting lampu mahal Rp. 70.000 an.

Ada cukup banyak sekali produk produk terkait Fitting Lampu yang di jual di toko online jakmall dan ini saya rekomendasikan buat agan agan yang ingin mendapatkan produk fitting lampu yang murah dan berkualitas. Jangan lupa pilih seller yang terdekat dengan kota tempat tinggal anda supaya hemat ongkir dan lebih cepat sampainya. Toko Jakmall merupakan olshop terpercaya di Indonesia pilihan saya yang sengaja saya share infonya supaya anda tidak khawatir dalam membeli Fitting Lampu secara online.

Jenis Jenis Fitting Lampu Terbaik


Fitting jika saya rangkum dari wikipedia merupakan asal kata dari bahasa inggris yang artinya merupakan tempat buat menaruh sebuah lampu bohlam dengan bentuk bulat dan ada lobang pada bagian tengahnya yang fungsi nya buat menaruh lampu. Namun keberadaan fitting lampu saat ini sudah banyak macamnya, tidak hanya bulat. Ada bentuk fitting yang bentuknya unik, bentuk kotak dan lain sebagainya.

Fitting lampu ada yang berbentuk model ulir dan juga ada yang bentuknya fitting sumpit. Untuk fitting yang bentuknya ulir, cara memasukkan lampu nya dengan cara di masukan sambil di putar sambil di ulir. Sedangkan untuk fitting yang berbentuk sumpit cara untuk memasukkan lampunya adalah dengan cara di tusukkan hingga masuk sempurna.

Jenis Jenis Fitting Lampu


1. Fitting Lampu Gantung
2. Fiting Lampu Plafon
3. Fitting Lampu Bohlam
4. Fitting Lampu Hias
5. Fitting Lampu Tempel
6. Fitting Lampu Senter
7. Fitting Lampu Philips
8. Fitting Lampu Colokan
9. Fitting Lampu Jalan
10. Fitting Lampu Tanam
11. Fitting Lampu LED Motor
12. Fitting Lampu Teras

Kalau yang saya amati nih ya secara sepintas, banyak sekali orang yang mencari fiting lampu teras otomatis nyala saat gelap yang di jual secara online. Kenapa banyak yg beli secara online? karena kemungkinannya di toko elektronik terdekat tidak dijual atau bisa jadi dikarenakan pengen praktsi tanpa menyita banyak waktu.

Sejak kapan lampu pertama kali ditemukan? lampu merupakan komponen elektronik yang bisa menghasilkan cahaya. Saat ini keberadaan lampu bohlam sudah mulai tergeser keberadaanya di kalahkan oleh lampu jenis neon dan yang terbaru adalah lampu jenis led.

Lampu jenis led diklaim mampu menghemat energi lebih banyak jika di bandingkan dengan jenis lampu neon. Sedangkan lampu neon di klaim mampu menghemat energi lebih baik jika dibandingkan dengan jenis lampu bohlam atau lampu pijar.

Beruntunglah kita yang hidup di jaman sekarang ini, kita harus berterimakasih buat para ilmuwan yang sudah menciptakan karya luar biasa berupa lampu yang hingga saat ini kita gunakan untuk menerangi kehidupan kita. Saya tidak bisa membayangkan betapa gelap gulitanya jika dimasa lampau belum ada listrik dan lampu seperti saat ini. Kemana mana kita hanya membawa obor dan ribet banget deh pokoknya.

Demikian tadi informasi Jenis Jenis Fitting Lampu yang bisa saya sampaikan untuk rekan rekan blogger semuanya. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "11 Jenis Jenis Fitting Lampu Terbaik"

Post a Comment

Berkomentar sesuai dengan tema atau judul postingan akan saya tampilkan. Sebaiknya jangan menyisipkan live link ya, naked url aja.. Tengkyu bro atas perhatiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel