Cara Membuat Backlink di Chirpstory

www.guntursapta.com - Assalamualaikum rekan rekan semuanya, update lagi kali ini merupakan pengalaman saya dalam me ranking suatu blog atau web supaya lebih cepet terindex di google. Chirpstory ini merupakan layanan yang sangat saya sukai, persyaratan daftarnya ga ribet cukup dengan akun twitter kita saja udah bisa registrasi.

Selain itu yang saya suka dari backlink di chirpstory ini dia sangat cepat terindex di google dan hasil SERP nya jauh lebih cepat untuk kategori keyword yang menengah ke bawah kadang bisa langsung tampil di halaman 1, 2 dan 3 tergantung kondisi persaingan.

Untuk itulah saya kali ini ingin berbagi pengetahuan yg sebetulnya buat mastah mastah sih udah dari dulu tau hal ini. Namun bagi saya tidak ada salahnya saya kembali menuliskannya untuk temen temen semuanya. Silahkan di simak dan di praktekkan dengan seksama, bila ada hal yang kurang jelas bisa komen aja di kolom di bawah yang sudah di sediakan.

Membuat Backlink di Chirpstory

Dengan asumsi temen-temen sudah login ke akun chirpstory masing-masing dgn menggunakan twitter ya tentunya. Nah step by step gambar cara backlink di chirpstory ini silahkan di praktekkan ya.

Berikut Ini Cara Backlink Chirpstory

SELESAI Cara Membuat Backlink di Chirpstory


Tutorial di atas saya praktekkan buat salah satu bidang usahanya client saya yang menjual produk Dermagift Hair Serum di Jakarta. Nah temen-temen demikian tadi tutorial cara backlink di chirpstory yang saya bisa bagikan hari ini. Next akan saya bagikan info info yang Insya Allah bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Silahkan di praktekkan ya.jika ada kesulitan bisa kontak saya di WA 087828810342 
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel