Cara Mudah Membuat Website WordPress di VPS Digital OCEAN dan Panel VPSSIM

Membuat Website WordPress di VPS Digital OCEAN Dengan Panel VPSSIM

Cara Mudah Membuat Website WordPress di VPS Digital OCEAN dan Panel VPSSIM
Cara Mudah Membuat Website WordPress di VPS Digital OCEAN dan Panel VPSSIM
Sebelum melangkah untuk ke tutorial ini, web yang saya gunakan ini menggunakan vps di digital ocean sebagai hostingnya dan menggunakan OS Centos. Kemudian untuk panelnya saya menggunakan vpssim yang gratisan aja. Karena tadinya saya juga merupakan pengguna serverpilot, berhubung sekarang serverpilotnya berbayar jadi migrasi deh saya ke vpssim. Info lengkap tentang vps sim bisa di cek disini vpssim.com ya gan.
Kemudahan instalasi wordpress dengan menggunakan vpssim ini saya rasa sangat membantu terutama buat newbie kayak saya ini yang awam dengan yang namanya koding atau perintah linux. Jadi dengan vpssim ini kita tinggal mengikuti aja sesuai yg tertera di putty vpssim.

Membuat Website WordPress di VPS Digital OCEAN dan Panel VPSSIM

Nah di tutorial kali ini saya sertakan juga dengan video nya supaya memudahkan untuk belajar. Disini saya juga masih belajar untuk menggunakan server dari digital ocean dan vpssim. jadi kalau ada yg kurang berkenan mohon saran dan kritiknya ya gan.
Jika ada sesuatu hal yang ingin di tanyakan dengan materi video diatas, silahkan agan kasih komentar atau bisa inbox ke facebook saya ya gan.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel