Cara Membuat Backlink di Microsoft

Positif dan Negatif Membuat Backlink di Microsoft

Hasil gambar untuk education microsoft
Halo sahabatku semuanya, apa kabar nya hari ini? dalam dunia blogging tentunya tidak terlepas yang namanya optimasi situs web. Salah satu optimasi yang wajib di kuasai menurut saya adalah optimasi off page atau memberi backlink untuk situs anda. Nah pembahasan ini saya akan menyinggung pembahasan membuat backlink di microsoft.
Kita semua tentu tau dong siapa itu microsoft ? Ya, vendor raksasa di bidang computer ini sudah pasti tau semuanya terutama bagi kalangan yang bergelut di bidang computer. Saya memanfaatkan situs education nya microsoft buat nebeng posting atau backlink di situs ini.
Pengalaman saya selama ngebacklink disitus microsoft ini cukup cepat terindex, dan seringkali muncul di halaman 1 mengalahkan web utama saya. Kredibilitas microsoft sudah tidak diragukan lagi ya, sehingga dalam sehari aja tanpa di apa apain backlink ita udah terindex dengan sendirinya.
Yo wis jangan terlalu lama ya pengenalan intro backlink di microsoft ini. Kita langsung aja ya tahapan nya. Saya juga kasih video tutorialnya aja biar langsung paham apa maksud yang saya tulis ini.

Video Tutorial Cara Membuat Backlink di Microsoft

Cara Membuat Backlink di Microsoft

1. Buka https://education.microsoft.com kemudian Buat Akun. No account? Create one! Get a new email address misalny : gunturvlog@outlook.com Cek kode nya di hape Pembuatan Akun Selesai
2. Membuat Konten Login Klik My Conten Klik Create ,
Lesson Title ; isi dgn judul atau keyword yg dibidik S
tudents will learn ; isi juga dgn keyword
Description ; isi dgn deskripsi artikel
Heading ;isi dgn tema utama atau keyword
Copy block:isi dgn artikel nya Contoh nya bisa lihat video ini https://youtu.be/u32-kACxIio
3. Selesai.

Silahkan di coba ya man teman..terimakasih sudah mampir dan menonton, jangan lupa di Subscribe Channel saya. Salam sukses. Jika ada kesulitan bisa saya bantu, silahkan komen aja atau bisa hub saya via WA 087828810342
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel