Toko Dunia Sepeda Sepeda Polygon Xtrada 6 Terbaru

Sahabat penggemar sepeda, berikut ini kami sampaikan informasi Sepeda Polygon Xtrada 6 2016 dari Toko Dunia Sepeda Jatibarang kami sampaikan untuk juragan semua yang saat ini sedang mencari tahu informasi Harga Sepeda Polygon Xtrada 6061, Sepeda Polygon Xtrada 6.0 2016, dan juga Sepeda Polygon Xtrada 6.0 ayo kita Simak selengkapnya uraian dari kami berikut ini.

Spesifikasi Sepeda Gunung Polygon Xtrada 6

Frame Sepeda Polygon Xtrada 6

Membahas mengenai Frame Xtrada 6 sesuatu yang jadi bahan pertimbangan yang biasa difokuskan pertamakali pada saat ketika akan membeli sepeda gunung. Rekan rekan bingung akan keunikan yang dimiliki batang pada Polygon Xtrada 6 oleh sebab sudah dibekali oleh Alutech Alloy Cross Country, 10x135MM.
Material bahan yang terbuat dari Alloy sendiri cukup tenar akan ketahanannya yang kuat namun memiliki jenis yang enteng jika dibandingkan frame sepeda tipe lama yang memakai Material bahan yang terbuat dari besi. Selain kuat dan enteng, warna hitam serta pola yang elegan akan membuat sepeda Polygon Xtrada 6 jauh lebih mempunyai kualitas tinggi jika dibandingkan jenis xtrada sebelum ini.

Shock Depan Sepeda Polygon Xtrada 6

Salah satu bagian tidak boleh lupa dari calon penggemar sepeda di saat mau membeli sepeda yakni front fork atau shock depan. Polygon Xtrada 6 mempunyai spesifikasi dengan SR SUNTOUR XCR LO, TRAVEL 100MM, STANDARD STEERER yang mempunyai penampilan sangat bagus di saat melibas arena offroad ataupun aspal.

Shift Lever, Derailleur Rear dan Derailleur Front Polygon Xtrada 6

Sepeda mountain bike merk polygon ini mengaplikasikan Shimano Deore DL-M610 yang dikombinasikan dengan Derailleur Rear dan Derailleur Front milik shimano deore. Performa saat memindah gigi cukup empuk dan juga lancar meskipun di tempat yang bergelombang.
Untuk suku cadang Derailleur Rear menggunakan material part SHIMANO DEORE RD-M610SGS dan untuk Derailleur Front mengusung SHIMANO DEORE FD-M610 sangat matching dikawinkan dgn shift lever Polygon Xtrada 6 tipe hardtrail yang ini.

Steam Polygon Xtrada 6, Seatpost dan Handlebar Polygon Xtrada 6

Perincian sepeda MTB Polygon xtrada 6 pada bagian steam menggunakan ENTITY SPORT, ALLOY, 90MM(S-M), 110MM(L) selanjutnya di komponen seatpost sendiri dibenamkan dgn ENTITY SPORT, kemudian ALLOY, ukuran 30.9X350MM dan spare part ke-tiga yang merupakan faktor sebelum beli sepeda yakni handlebar pada sepeda polygon xtrada ini memakai ENTITY SPORT, material ALLOY, size 680MM yang cocok dan aman saat digowes.

Spesifikasi Sepeda Polygon Xtrada 6 Terlengkap

Frame: Alutech 27.5 Hardtail Frame
Front Fork: SR Suntour XCR 120mm hydraulic Speed Lockout
Rear Suspension: -
Shift Lever: Shimano Deore M610
Derailleur Front: Shimano Deore M610
Derailleur Rear: Shimano Deore M610
Brakes Front: Shimano M365 Hydraulic DiscBrake set
Brakes Rear: Shimano M365 Hydraulic DiscBrake set
Brake Levers: Incl. Brake
Pedals: Alloy Pedal
Crankset: PROWHEEL SUOLO 2 PIECES CRANK 40X30X22T, 170MM (S-M), 175MM (L-XL)
Chain Cover: -
Bottom Bracket: Prowheel Suolo
Chain: KMC X-10
Cassette: SHIMANO CS-HG50 10sp 11-36T
Hub Rear: Alloy 32H
Hub Front: Alloy 32H
Rim: Araya Double Wall
Wheelset: -
Spokes Nipples: stainless
Tires: Schwalbe Smart Sam 27.5x2.25
Saddle: Polygon
Seatpost: Polygon Entity
Stem: Alloy 28.6mm, EXT: 60mm
Handlebar: Alloy 720mm
Grips: -
Headset: Polygon Caged Bearing
Rack: -

Harga Sepeda Polygon Xtrada 6.0 2017

Sahabat Dunia Sepeda Jatibarang, setelah menelaah tentang review dan spesifikasi sepeda polygon Xtrada 6 diatas kia melanjutkan pembahasan untuk menelaah kebagian Harga Sepeda Polygon Xtrada 6 . Sepeda Polygon menetapkan harga yang bisa dikatakan sangat cukup terjangkau untuk kalangan menengah keatas yaitu dengan harga Rp 6.500.000. Harga tersebut sepadan dengan kelas yang dipunyai sepeda polygon jenis hardtrail ini.

Itulah beberapa fakta yang dapat Dunia Sepeda sampaikan perihal Sepeda Polygon Xtrada 6 Terbaru. Sekiranya rekan online tertarik ingin membelinya, silahkan mengunjungi toko kami Toko Dunia Sepeda dan bisa melakukan order secara online.
LihatTutupKomentar