Jual Kaligrafi Hasyim Muhammad Pulau Morotai

Jual Gambar Kaligrafi Nabi Muhammad Saw


Harga Kaligrafi Nabi Muhammad


Jual Lukisan Kaligrafi Minimalis



 

Jual Kaligrafi Hasyim Muhammad Pulau Morotai - Assalamualaikum sahabat pecinta kaligrafi Nabi Muhammad, kali ini ane akan posting yang berhubungan dengan Kaligrafi Surat Muhammad Ayat 7 dan Lukisan Kaligrafi Muhammad yang mungkin dikala ini lagi sobat cari. Kaligrafi yang kami jual ini ialah kaligrafi dengan komponen bahan dasar cangkang telur atau kulit telor. Kulit telor yang kami pilih yakni cangkang telur berkualitas dari telor ayam jawa yang punya kualitas bagus dan sudah bersih dari kontaminasi bakteri. Di Galeri kami betul-betul spesial, kami hanya membikin kaligrafi ini dengan stok terbatas, itu artinya produk kaligrafi Nabi Muhammad cangkang telor ini LIMITED EDITION.

Pada dasarnya, seni pembuatan kaligrafi ini memakai media tinta dan cat khusus, tetapi di tangan kami media tersebut kami ganti dengan menggunakan media cangkang telur. Tahukah rekan rekan, hasil karya kaligrafi dengan proses memakai bahan kulit telur ini ustru jauh lebih bagus dan terlihat elegan. Jika kamu ingin mencobanya mungkin bisa juga di jadikan sebagai tambahan penghasilan.

Untuk ukuran kaligrafi ini standarnya kami menggunakan ukuran 40 x 60 cm. Jika misalnya agan ingin memesan dengan ukuran kaligrafi yang lebih besar bisa langsung melakukan pemesanan atau request ukuran terlebih dahulu. Sebelum postingan ini kami juga sudah menyediakan beberapa produk kaligrafi telur yang sudah jadi yaitu Lukisan Kaligrafi Sederhana Dari Kulit Telur Dan Kaligrafi Dari Kulit Telur.

Selain kaligrafi dari cangkang telur, kami juga melayani permintaan pembuatan kaligrafi minimalis yang dapat disesuaikan ukurannya baik itu ukuran 40x60 cm atau yang lebih besar. Untuk harganya sendiri kami mematok harga mulai dari Rp. 850.000 sampai Rp.1,500.000 GRATIS ONGKOS KIRIM untuk wilayah JABODETABEK. Untuk area lainnya ongkirnya bisa rekan rekan tanyakan segera ke kami melewati SMS atau Whatsapp di 087828810342.

Kaligrafi Muhammad Indah ini ditekuni dan menjadi bisnisnya rekan saya yaitu Kang Hamzah. Selain sudah menjadi hobinya, ternyata pemanfaatan limbah dari cangkang kulit telur ini bisa menjadi peluang usaha yang cukup bagus. Di Galerinya Kang Hamzah memang stoknya masih terbatas. Siapa bilang kulit telur hanya sekedar sampah sampah yang ga ada manfaatnya, Kerajinan tangan dari kulit telur dengan memanfaatkan limbah sisa dari cangkang telur merupakan suatu hal yang sangat menarik dan kreatif juga butuh kesabaran dalam membuatnya. Banyak kreasi dan karya seni yang bisa kamu kreasikan dengan kulit telur. Mulai dari melukisnya, mengukirnya atau menggunakan pecahannya sebagai bahan untuk membuat bingkai sampai membuat kaligrafi dengan kulit telur.

Contoh Gallery Kaligrafi Kami Gambar Kaligrafi Lafadz Muhammad













Kaligrafi Cangkang Telur Allah Ya Rohman

Kaligrafi Cangkang Telur Allah Ya Rohman














Jual Kaligrafi Bismillah Cangkang Telur

Jual Kaligrafi Bismillah Cangkang Telur












Lukisan Kaligrafi Cangkang Telur Lafadz Allah

Lukisan Kaligrafi Cangkang Telur Lafadz Allah



Proses Packing Orderan Lukisan Kaligrafi Kulit Telur Ke Jakarta











lukisan kaligrafi sederhana dari kulit telur, lukisan kaligrafi dari kulit telur, kaligrafi dari kulit telur

lukisan kaligrafi sederhana dari kulit telur












Kang Hamzah Lagi Packing Kaligrafi Kuit Telur

Kang Hamzah Lagi Packing Kaligrafi Kuit Telur












cara membuat kaligrafi dari kulit telur

Siap order kaligrafi dari kulit telur












Packingan Kaligrafi Kulit Telur

Packingan Kaligrafi Kulit Telur Tujuan Ke Jakarta



Sahabat pecinta kaligrafi, Itulah tadi sekilas promosi kami informasi yang dapat kita sampaikan mengenai postingan Jual Kaligrafi Hasyim Muhammad Pulau Morotai ini semoga bermanfaat dan kalau rekan rekan online berkeinginan membeli kaligrafi cangkang telor ini bisa kontak kami via telpon atau sms/whatsapp di 087828810342. Untuk pengirimannya kami menggunakan jasa kurir JNE dan JNT, dengan estimasi hingga sekitar 1-3 hari untuk zona JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Terimakasih sudah berkunjung ya gan....assalamu'alaikum wr.wb
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel