Jual Huruf Kaligrafi Muhammad Nanga Bulik

Jual Picture Kaligrafi Muhammad


Harga Kaligrafi Nabi Muhammad


Jual Lukisan Kaligrafi Minimalis



 

Jual Huruf Kaligrafi Muhammad Nanga Bulik - Assalamualaikum sahabat pecinta kaligrafi Nabi Muhammad, kali ini saya akan menulis yang berkaitan dengan Kaligrafi Nabi Muhammad dan Kaligrafi Lafadz Allah Muhammad yang mungkin dikala ini lagi sobat cari. Kaligrafi yang kami jual ini yaitu kaligrafi dengan komponen bahan dasar cangkang telor atau kulit telur. Kulit telor yang kami pilih adalah cangkang telor berkualitas dari telur ayam jawa yang punya kualitas bagus dan sudah bersih dari kontaminasi kuman. Di Galeri kami sangat spesial, kami cuma membuat kaligrafi ini dengan stok terbatas, itu artinya produk kaligrafi Nabi Muhammad cangkang telur ini LIMITED EDITION.

Biasanya sebuah kaligrafi di buat dengan tinta atau cat khusus, tetapi di tangan kami media tersebut kami ganti dengan menggunakan media cangkang telur. Perpaduan warna dan pola kulit telur bisa menghasilkan tulisan kaligrafi yang indah di pandang. Kalau juragan mau mencoba membuat kaligrafi telur ini sendiri, tentu ini akan bisa jadi tambahan income.

Untuk ukuran kaligrafi ini standarnya kami menggunakan ukuran 40 x 60 cm. Kalau mau yang lebih besar tentunya kami bisa sediakan tentu dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu. Pada edisi yang lalu kami juga sudah pernah posting tentang Lukisan Kaligrafi Sederhana Dari Kulit Telur Dan Kaligrafi Dari Kulit Telur.

Selain kaligrafi dari cangkang telur, kami juga melayani permintaan pembuatan kaligrafi minimalis yang dapat disesuaikan dimensinya entah itu ukuran 40x60 cm atau yang lebih besar. Untuk harganya sendiri kami mematok harga mulai dari Rp. 850.000 hingga Rp.1,500.000 FREE ONGKIR untuk wilayah JABODETABEK. Untuk wilayah lainnya ongkirnya dapat juragan tanyakan segera ke kami via SMS atau Whatsapp di 087828810342.

Gambar Kaligrafi Lafadz Muhammad ini ditekuni dan menjadi bisnisnya rekan saya yaitu Kang Hamzah. Selain sudah menjadi hobinya, ternyata pemanfaatan limbah dari cangkang kulit telur ini bisa menjadi peluang usaha yang cukup bagus. Di Galerinya Kang Hamzah memang stoknya masih terbatas. Siapa bilang kulit telur hanya sekedar sampah sampah yang ga ada manfaatnya, Kerajinan tangan dari kulit telur dengan memanfaatkan limbah sisa dari cangkang telur merupakan suatu hal yang sangat menarik dan kreatif juga butuh kesabaran dalam membuatnya. Banyak kreasi dan karya seni yang bisa kamu kreasikan dengan kulit telur. Mulai dari melukisnya, mengukirnya atau menggunakan pecahannya sebagai bahan untuk membuat bingkai sampai membuat kaligrafi dengan kulit telur.

Contoh Gallery Kaligrafi Kami Kaligrafi Karya Hasyim Muhammad













Kaligrafi Cangkang Telur Allah Ya Rohman

Kaligrafi Cangkang Telur Allah Ya Rohman














Jual Kaligrafi Bismillah Cangkang Telur

Jual Kaligrafi Bismillah Cangkang Telur












Lukisan Kaligrafi Cangkang Telur Lafadz Allah

Lukisan Kaligrafi Cangkang Telur Lafadz Allah



Proses Packing Orderan Lukisan Kaligrafi Kulit Telur Ke Jakarta











lukisan kaligrafi sederhana dari kulit telur, lukisan kaligrafi dari kulit telur, kaligrafi dari kulit telur

lukisan kaligrafi sederhana dari kulit telur












Kang Hamzah Lagi Packing Kaligrafi Kuit Telur

Kang Hamzah Lagi Packing Kaligrafi Kuit Telur












cara membuat kaligrafi dari kulit telur

Siap order kaligrafi dari kulit telur












Packingan Kaligrafi Kulit Telur

Packingan Kaligrafi Kulit Telur Tujuan Ke Jakarta



Rekan rekan pecinta kaligrafi, itu tadi informasi yang dapat admin sampaikan mengenai postingan Jual Huruf Kaligrafi Muhammad Nanga Bulik ini semoga bermanfaat dan sekiranya rekan rekan online ingin membeli kaligrafi cangkang telor ini dapat kontak kami via telpon atau sms/whatsapp di 087828810342. Sedangkan proses pengiriman kami mengaplikasikan jasa kurir JNE dan JNT, dengan estimasi hingga sekitar 1-3 hari untuk wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Terimakasih sudah mampir ya gan....assalamu'alaikum wr.wb
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel