Distributor Sepeda Sepeda Polygon Xtrada 6061

Teman teman pecinta sepeda, berikut ini kami sampaikan informasi Sepeda Polygon Xtrada 6 2017 dari Toko Dunia Sepeda Jatibarang kami beri persembahkan untuk juragan semua yang saat ini sedang menelusuri informasi Sepeda Polygon Xtrada 6.0, Harga Sepeda Polygon Xtrada 6061, dan juga Sepeda Polygon Xtrada 6.0 2016 ayo kita baca selengkapnya uraian dari kami berikut ini.

Review dan Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 6

Frame Sepeda Polygon Xtrada 6

Pembahasan mengenai Frame polygon Xtrada 6 adalah suatu hal penting yang biasa diperhatikan saat membeli sepeda MTB. Anda jangan khawatir dengan keunggulan yang dipunyai rangka pada Polygon Xtrada 6 karena sudah dipersenjatai dengan Alutech Alloy Cross Country, 10x135MM.
Kualitas bahan yang terbuat dari Alloy sendiri cukup tenar akan ketangguhannya yang kuat namun memiliki timbangan yang enteng jika dibandingkan frame sepeda tipe edisi jadul yang menggunakan Material bahan yang terbuat dari besi. Selain kekar dan ringan, warna hitam juga model yang elegan menjadikan sepeda Polygon Xtrada 6 jauh lebih berkelas kalau dibandingkan jenis xtrada sebelumnya.

Front Fork Sepeda Polygon Xtrada 6

Salah satu suku cadang yang gak boleh dari calon penggemar sepeda di saat akan membeli sepeda yakni shock depan atau front fork. Polygon Xtrada 6 dibekali dengan SR SUNTOUR XCR LO, TRAVEL 100MM, STANDARD STEERER yang menguasai prestasi sangat bagus di saat melibas medan offroad ataupun aspal.

Shift Lever, Derailleur Rear dan Derailleur Front Polygon Xtrada 6

Sepeda MTB merk polygon ini mengaplikasikan Shimano Deore DL-M610 yang dikombinasikan dengan Derailleur Rear dan Derailleur Front milik shimano deore. Proses kerja di saat memindahkan gigi cukup enak empuk dan juga mulus meskipun di lingkungan yang bergelombang.
Untuk komponen Derailleur Rear menggunakan material part SHIMANO DEORE RD-M610SGS dan untuk Derailleur Front memakai SHIMANO DEORE FD-M610 sangat pas diselaraskan dgn shift lever Polygon Xtrada 6 tipe hardtrail yang ini.

Steam Polygon Xtrada 6, Seatpost dan Handlebar Polygon Xtrada 6

Detail sepeda MTB Polygon xtrada 6 pada bagian steam memakai ENTITY SPORT, ALLOY, 90MM(S-M), 110MM(L) terus di bagian seatpost sendiri mengusung dgn ENTITY SPORT, kemudian ALLOY, ukuran 30.9X350MM dan part ke 3 yang mesti diperhatikan juga sebelum beli sepeda adalah handlebar pada sepeda polygon xtrada ini memiliki bahan ENTITY SPORT, bahan ALLOY, dengan ukuran 680MM yang cocok dan aman saat di kendarai.

Kumpulan Harga Sepeda Polygon Terbaru dan Terlengkap 2017

Frame: Alutech 27.5 Hardtail Frame
Front Fork: SR Suntour XCR 120mm hydraulic Speed Lockout
Rear Suspension: -
Shift Lever: Shimano Deore M610
Derailleur Front: Shimano Deore M610
Derailleur Rear: Shimano Deore M610
Brakes Front: Shimano M365 Hydraulic DiscBrake set
Brakes Rear: Shimano M365 Hydraulic DiscBrake set
Brake Levers: Incl. Brake
Pedals: Alloy Pedal
Crankset: PROWHEEL SUOLO 2 PIECES CRANK 40X30X22T, 170MM (S-M), 175MM (L-XL)
Chain Cover: -
Bottom Bracket: Prowheel Suolo
Chain: KMC X-10
Cassette: SHIMANO CS-HG50 10sp 11-36T
Hub Rear: Alloy 32H
Hub Front: Alloy 32H
Rim: Araya Double Wall
Wheelset: -
Spokes Nipples: stainless
Tires: Schwalbe Smart Sam 27.5x2.25
Saddle: Polygon
Seatpost: Polygon Entity
Stem: Alloy 28.6mm, EXT: 60mm
Handlebar: Alloy 720mm
Grips: -
Headset: Polygon Caged Bearing
Rack: -

Harga Sepeda Polygon Xtrada 6 Bekas

Sahabat Dunia Sepeda Jatibarang, sehabis membincangkan tentang review dan spesifikasi sepeda polygon Xtrada 6 diatas kia melanjutkan pembahasan untuk membicarakan kebagian Harga Sepeda Polygon Xtrada 6.0 2017 . Sepeda Polygon mematok harga yang bisa dikatakan lebih dari cukup pas di kantong untuk kalangan menengah keatas yakni kurang lebih harganya Rp 6.500.000. Harga yang kami saampaikan ini dapat berubah setiap waktu dan sepadan dengan klasifikasi yang dipunyai sepeda polygon jenis hardtrail ini.

Demikian tadi beberapa penjelasan yang dapat kami sampaikan tentang Sepeda Polygon Xtrada 6. Bilamana sahabat online tertarik ingin membelinya, silahkan mengunjungi toko kami Toko Dunia Sepeda dan bisa melakukan pemesanan secara online.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel