Jual Kaligrafi Lafad Muhammad Oelamasi

Jual Kaligrafi Muhammad Arab


Harga Kaligrafi Nabi Muhammad


Jual Lukisan Kaligrafi Minimalis



 

Jual Kaligrafi Lafad Muhammad Oelamasi - Assalamualaikum rekan rekan pecinta kaligrafi Nabi Muhammad, kali ini saya akan menulis yang berkaitan dengan Kaligrafi Muhammad Rasulullah dan Kaligrafi Muhammad yang mungkin ketika ini lagi sobat cari. Kaligrafi yang kami jual ini ialah kaligrafi dengan material bahan dasar cangkang telor atau kulit telur. Kulit telur yang kami pilih yakni cangkang telor berkualitas dari telor ayam jawa yang punya kwalitas bagus dan telah bersih dari kontaminasi kuman. Di Galeri kami amat spesial, kami hanya membuat kaligrafi ini dengan stok limited edition, itu artinya jual kaligrafi Nabi Muhammad cangkang telur ini LIMITED EDITION.

Pada dasarnya, seni pembuatan kaligrafi ini memakai media tinta dan cat khusus, namun ada pengrajin yang memanfaatkan limbah cangkang telur untuk di buat menjadi suatu kaligrafi yang sayang bagus. Perpaduan warna dan pola kulit telur bisa menghasilkan tulisan kaligrafi yang indah di pandang. Jika rekan rekan mau mencoba membuat kaligrafi telur ini sendiri, tentu ini akan bisa jadi tambahan income.

Khususnya kaligrafi yang kami buat ini berdimensi panjangxlebarnya adalah 40x60 cm. Jika misalnya agan ingin memesan dengan ukuran kaligrafi yang lebih besar bisa langsung melakukan pemesanan atau request ukuran terlebih dahulu. Sebelum postingan ini kami juga sudah menyediakan beberapa produk kaligrafi telur yang sudah jadi yaitu Lukisan Kaligrafi Sederhana Dari Kulit Telur Dan Kaligrafi Dari Kulit Telur.

Tidak hanya produk kaligrafi yang bahannya terbuat dari kulit telur, kami juga melayani permintaan pembuatan kaligrafi minimalis yang bisa disesuaikan dimensinya entah itu ukuran 40x60 cm atau yang lebih besar. Berapa harga kaligrafi cangkang telur ini? kami menyediakan mulai dari Rp. 850.000 sampai Rp.1,500.000 GRATIS ONGKOS KIRIM untuk wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI. Untuk area lainnya ongkos kirimnya dapat rekan rekan tanyakan segera ke kami via SMS atau Whatsapp di 087828810342.

Kaligrafi Muhammad Unik ini ditekuni dan menjadi bisnisnya rekan saya yaitu Kang Hamzah. Selain sudah menjadi hobinya, ternyata pemanfaatan limbah dari cangkang kulit telur ini bisa menjadi peluang usaha yang cukup bagus. Di Galerinya Kang Hamzah memang stoknya masih terbatas. Siapa bilang kulit telur hanya sekedar sampah sampah yang ga ada manfaatnya, Kerajinan tangan dari kulit telur dengan memanfaatkan limbah sisa dari cangkang telur merupakan suatu hal yang sangat menarik dan kreatif juga butuh kesabaran dalam membuatnya. Banyak kreasi dan karya seni yang bisa kamu kreasikan dengan kulit telur. Mulai dari melukisnya, mengukirnya atau menggunakan pecahannya sebagai bahan untuk membuat bingkai sampai membuat kaligrafi dengan kulit telur.

Contoh Gallery Kaligrafi Kami Kaligrafi Muhammad Bersinar













Kaligrafi Cangkang Telur Allah Ya Rohman

Kaligrafi Cangkang Telur Allah Ya Rohman














Jual Kaligrafi Bismillah Cangkang Telur

Jual Kaligrafi Bismillah Cangkang Telur












Lukisan Kaligrafi Cangkang Telur Lafadz Allah

Lukisan Kaligrafi Cangkang Telur Lafadz Allah



Proses Packing Orderan Lukisan Kaligrafi Kulit Telur Ke Jakarta











lukisan kaligrafi sederhana dari kulit telur, lukisan kaligrafi dari kulit telur, kaligrafi dari kulit telur

lukisan kaligrafi sederhana dari kulit telur












Kang Hamzah Lagi Packing Kaligrafi Kuit Telur

Kang Hamzah Lagi Packing Kaligrafi Kuit Telur












cara membuat kaligrafi dari kulit telur

Siap order kaligrafi dari kulit telur












Packingan Kaligrafi Kulit Telur

Packingan Kaligrafi Kulit Telur Tujuan Ke Jakarta



Pembaca setia pecinta kaligrafi, Itulah tadi sekilas promosi kami informasi yang bisa admin sampaikan mengenai postingan Jual Kaligrafi Lafad Muhammad Oelamasi ini semoga berguna dan jika rekan rekan online mau membeli kaligrafi cangkang telur ini dapat kontak kami via telpon atau sms/whatsapp di 087828810342. Untuk pengirimannya kami menggunakan jasa paket JNE dan JNT, dengan estimasi sampai sekitar 1-3 hari untuk area JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Terimakasih sudah berkunjung ya gan....assalamu'alaikum wr.wb
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel