Inilah Tips Diet Cepat Dengan Jeruk Nipis Turun Hingga 17 Kg

Inilah Tips Diet Cepat Dengan Jeruk Nipis Turun Hingga 17 Kg

Berikut ialah penjelasan berkenaan Tips Diet Cepat Dengan Jeruk Nipis & hal lain yg terkait dgn Tips Diet Cepat Dengan Jeruk Nipis kami persembahkan untuk mendukung Anda menemukan solusi terbaik melangsingkan tubuh dgn aman & nyaman serta beberapa artikel lain nya. sekalipun saat ini sangat banyak penjelasan berkenaan Tips Diet Cepat Dengan Jeruk Nipis yg tersedia di internet, tetapi sebagian besarnya kurang jelas & tidak cukup akurat. Oleh karena itulah, kami menyajikan penjelasan Tips Diet Cepat Dengan Jeruk Nipis terlengkap sebagai rujukan untuk Anda. Kami berharap penjelasan yg kami sajikan berikut ini bermanfaat untuk Anda semua.

Memilih dan memilah menu makanan yg tepat dan porsinya tak terlalu berlebih merupakan salah satu kunci sukses untuk turunkan berat badan secara alami. Berikut ini kami sajikan testimoni dari Pak Umar yang telah mencoba diet dengan jeruk nipis dan buah-buahan. Sebelumnya juga sudah informasikan postingan tentang 3 Siasat Menurunkan Berat Badan Yg Mampu Dilakukan Siapapun.

Kisah Pak Umar Tips Diet Cepat Dengan Jeruk Nipis Turun Hingga 17 Kg


Namanya Pak Umar usia 33 tahun, Dia selalu coba untuk melakukan rutinitas mengonsumsi air jeruk nipis di saat pagi hari, dan juga tetap sarapan bersama dengan menu buah-buahan segar. Untuk porsi makan siang dan porsi makan malamnya pun juga tetap dia atur supaya tak berlebihan. Dan alhasil bobotnya sekarang turun dari pada awalnya yang 84 kg sekarang jadi 67 kg, sebuah pencapaian yang sangat luar biasa sekali.

Masalah makan untuk orang yang gemuk seperti Pak Umar ini tentunya lumayan sangat menyulitkan. Jadi dilematis gitu, soalnya kalau mau dikurangi porsi makan, efeknya kepala kok rasanya jadi pusing banget, tapi kalau misalnya pola makan seperti biasanya nanti malah tambah tambah gemuk. Padahal Berat Pak Umar dulu di awal menikah 71 kg dgn ukuran celana waktu itu masih muat di nomor 34, tapi sesudah 3 th. menikah kok berat badan Pak Umar malah naik drastis sekali menjadi 84 kg. Hehehe mungkin gara-garanya Pak Umar hobi ngemil dan juga makan sebelum saat tidur tiba.

Dalam tahun-tahun selanjutnya Pak Umar jadi sering bergonta-ganti ukuran celana, di mulai berasal dari ukuran celana nomor 34 hingga sampai dengan celana ukuran nomor 40. Saat itulah berat badan Pak Umar mulai mulai mengganggu. Pak Umar juga sempat sekali mencoba cara diet OCD dan hasilnya sesudah 3 minggu berat badannya sempat turun sebanyak 5 kg, akan tetapi selanjutnya dia sakit batuk pilek dan tidak juga kunjung sembuh-sembuh hingga hampir 1 bulan lamanya. Dan akhirnya Pak Umar berhenti lakukan pola diet OCD dan berat nya malah naik jadi 83 kg.

Selain cara diet OCD Pak Umar juga dulu pernah memakai pengaturan diet pola makan, tetapi lagi-lagi cara diet ini tidak cocok, berat badan tidak kunjung turun dan juga kondisi badan Pak Umar menjadi lemas. Dan akhirnys kondisi badan Pak Umar Tensi darahnya juga kerap kali jadi rendah, rasanya kalau menunduk layaknya mau pingsan, dan berat badan pun naik lagi sekarang menjadi 84 kg.

Sampai selanjutnya setahun lalu tangan Pak Umar tiba-tiba kaku, Pak Umar pun lakukan cek darah dan ternyata kolesterol Pak Umar tinggi. Takut jadi stroke, Pak Umar pun mencoba diet OCD lagi, tapi baru 5 hari Pak Umar jadi sakit.

Karena sempat frustasi bersama dengan persoalan turunkan berat badan, selanjutnya ketika suatu waktu di sebuah perjalanan beliau ketemu rekan lama dan curhat bercerita ternyata dia sedang menekuni Tips Diet Cepat Dengan Jeruk Nipis (pagi setelah bangun tidur minum jeruk nipis) dan sekarang hasilnya luar biasa udah turun 2 kg selama 2 minggu.

Setelah sesampainya hingga di rumah Pak Umar pun langsung bergegas menceritakannya dengan istri. Istrinya juga langsung menolong Pak Umar dan kebetulan dia juga tidak memiliki riwayat penyakit maag. Istri juga senantiasa mempersiapkan menu sarapan Pak Umar yang berasal dari buah-buahan. Sedangkan untuk makan siang dan sore, dia makan bersama dengan lauk layaknya biasa tapi porsinya tidak berlebihan.

Tidak lupa juga Pak Umar selalu banyak minum air putih juga. Ini yang lucu, ketika Pak Umar mendadak pengen banget ngemil, istri Pak Umar selalu mengupaskan buah. Alhasilnya, berat badan Pak Umar jadi turun menjadi 67 kg.

Metode yang dilakukan oleh Pak Umar yaitu air jeruk nipis hangat diminum pagi di saat bangun tidur, tapi sebelum saat ditelan sebaiknya lakukan dengan kumur-kumur terlebih dahulu. Dan hasilnya setelah 1,5 bulan melaksanakan diet jeruk nipis Pak Umar pun berhenti, dan untuk menjaga berat badan nya dia hanya mengontrol makan saja  supaya nanti tidak terlalu berlebih dan juga diimbangi olahraga berat seminggu sekali.


diet jeruk nipis 21 hari, jeruk nipis menurunkan berat badan dalam waktu 1 minggu, diet jeruk nipis peras, diet jeruk nipis turun kg, cara membuat air jeruk nipis hangat

Before and After Tips Diet Cepat Dengan Jeruk Nipis Turun Hingga 17 Kg


Alhamdulillah sekarang Pak Umar tetap dapat menjaga berat badan nya, dan sesudah dia periksa takaran kolesterol nya dia telah normal. Pak Umar mengucapkan terima kasih untuk istrinya yang selama mempersiapkan diet jeruk nipis ini dengan baik dan selalu setia mendampinginya buat persiapan air jeruk dan buah-buahan supaya program diet sukses. Selamat mencoba Tips Diet Cepat Dengan Jeruk Nipis ini dan semoga sukses ya. Jika anda mau diet dan menormalkan berat badan tanpa repot dan tidak menyiksa, saya sarankan untuk mengkonsumsi jus fiforlif yang rasanya Black Currant dan sudah banyak terbukti berhasil menurunkan berat badan. Silahkan baca rekomendasi selanjutnya yang berkaitan dengan

Tips Diet Cepat Dengan Jeruk Nipis Turun Hingga 17 Kg

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel