Waroeng Spesial Sambal SS Kuliner Malam Jogja Enak

Waroeng Spesial Sambal SS Kuliner Malam Jogja Enak - Haloo traveler dan backpacker yang saat ini sedang mencari kuliner malam jogja enak, kuliner jogja murah meriah atau bisa juga sedang mencari kuliner jogja lengkap saya kira tempat yang paling saya rekomendasikan adalah Warung Spesial Sambal SS. Orang-orang biasa menyebutnya warung SS, Spesial sambal yang menjadi ikon menarik dari kuliner ini. Makanannya mantap banget deh, dan kalau untuk urusan harga saya kira semua makanan yang ada di Jogja ini sangat terjangkau dan ramah di kantong. Dari sekian banyak pengunjung di warung makan ss ini saya lihat tadi banyaknya sih anak-anak muda yang sambil nongkrong bareng, kumpul-kumpul canda tawa bersama temen-temennya.

Kuliner Jogja Lengkap - Warung makan spesial sambal ini termasuk lengkap juga menurut saya sih. Karena dari deretan menu-menu yang disuguhkan memang sangat banyak sekali. Saya sendiri sampai bingung memilihnya. Langsung aja ya cuuy kita akan share foto-foto pengalaman saya makan malam di Warung Spesial Sambal SS.

Foto Terkait Waroeng Spesial Sambal SS Kuliner Malam Jogja Enak

kuliner malam jogja enak, kuliner jogja murah meriah

Warung makan spesial sambal Yogyakarta

Spesial Sambal SS Jogja

Waroeng Spesial Sambal SS Jogja Top Banget dech

Menu di Warung Spesial Sambal SS Yogyakarta

Beberapa Menu di Warung Spesial Sambal SS Yogyakarta

Depan Waroeng Spesial Sambal Jogja

Tampak Depan Waroeng Spesial Sambal Jogja


Waroeng Spesial Sambal SS Kuliner Malam Jogja Enak

Waroeng Spesial Sambal SS Kuliner Malam Jogja Enak

Bang Murad Laper banget kayaknya nih wkwkwkw
Luar biasa banget dech makanan di warung ss ini, terutama sambalnya yang bikin lidah bergoyang dan ketagihan. So, buat temen-temen yang lagi berwisata di jogja wajib alias harus mencoba makanan di waroueng spesial sambal ss ini. Belum lengkap rasanya ke jogja kalau belum mampir disini. Hehehehe hampir kelupaan nih.. sembari menunggu datangnya pesenan makanan di warung ss kita pesan aja dulu minuman jus yang tersedia disini. Ada jus alpukat, jus jambu dan lainnya.. kalau saya sih suka dengan jus jambu.

Oke deh temen-temen semuanya, itu tadi bagian dari rangkaian wisata ke jogja di tahun ini yang bisa saya informasikan buat temen-temen semuanya. Sebelumnya juga saya sudah posting tentang Wisata Jogja : Perjalanan Kereta Api Fajar Utama Yogyakarta , semoga informasi yang saya berikan ini ada manfaatnya ya guys. Kalau ada pertanyaan atau komen-komen silahkan tulis aja di bawah ini di kolom komentar yang sudah disediakan. Terimakasih
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel