Unboxing Drone Syma X5HW Terbaru

Unboxing Drone Syma X5HW Terbaru - Assalamualaikum salam sejahtera rekan-rekan mitra blog guntursapta.blogspot.com, pada hari ini Alhamdulillah saya kedatangan mainan Quadcopter Syma X5HW untuk saya review dan unboxing. Drone Syma X5HW ini merupakan drone yang dilengkapi dengan kamera dan juga untuk monitoring ketika terbang bisa kita lihat dengan menggunakan display handphone yang kita miliki terutama handphone dengan jenis OS Android iOS. Nah dikesempatan Unboxing Drone Syma X5HW Terbaru ini saya dapatkan dari salah satu merchant jual drone di tokopedia yang menjual drone murah kamera dengan harga yang murah dan cukup terjangkau. Oke agan semuanya pecinta mainan remote control drone Syma indonesia, kita langsung saja ya melihat Unboxing Drone Syma X5HW Terbaru ini.

Unboxing Drone Syma X5HW Terbaru ini harganya untuk yang murah setelah saya survey ke beberapa penjual drone di tokopedia dan yang paling murah ternyata ada. Nah jika temen-temen mau tau penjual drone di tokopedia yang menyediakan drone murah ini silahkan temen-temen bisa inbox ke email saya atau Whats App di 087828810342. Oke gan, dalam dus box Syma X5HW ini terdapat 1 set Drone, baterai, 1 set propeler dan pengamannya, 1 obeng kecil, 1 set dudukan untuk drone berdiri, remote control, dll. Oke untuk lebih lengkapnya simak video unboxing Syma X5HW di youtube berikut ini :

Video Unboxing Drone Syma X5HW Terbaru



Gambar Unboxing Drone Syma X5HW Terbaru

Unboxing Drone Syma X5HW

Drone Syma X5HW


Syma X5HW ini saya kira cukup lah buat yang masih pemula untuk belajar mengoperasikan drone yang nantinya bisa mencoba ke yang lebih professional yaitu bisa dengan menggunaka DJI Phantom terbaru. Untuk kelemahan dari drone SYMA X5HW ini menurut saya adalah karena dimensinya yang kecil dan tenaga dorongnya juga kecil jadi ketika kita mengoperasikan drone ini ke atas dan kebetulan kondisi angin tiba-tiba kencang drone ini tidak bisa melawan arus arah angin.

Mungkin karena saya masih awam dalam mengoperasikan drone ini jadi kesannya sangat susah. Tapi setelah beberapa waktu menggunakan mainan drone ini saya rasa sudah mulai faham dengan karakteristik mainan drone ini. Uh.. semoga saja kedepannya saya bisa unboxing DJI Phantom series terbaru mungkin asiik kali ya. Buat yang punya DJI Phantom yang ingin di review atau unboxing.. boleh kok ngirim Drone DJI Phantomnya ke saya..(hehehe ngarep). Oke agan semua rekan-rekan online pengunjung blog saya yang sederhana ini, itu saja sementara yang bisa saya sampaikan pada tulisan tentang Unboxing Drone Syma X5HW Terbaru.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel