Apa Kontribusimu Untuk Kota Indramayu Tercinta ?

Assalamualaikum sedulur, juragan semua pengunjung blog guntursapta.blogspot.com, sesuai dengan judul ngeblog saya kali ini yaitu tentang kontribusi kita untuk kota indramayu. Apa sih kontribusi itu ? saya juga kurang ngerti apa istilah kata tersebut,.. tetapi istilah kontribusi menurut versi saya yaitu apa yang bisa kita berikan untuk sesuatu. Dalam konteks kontribusi untuk kota Indramayu sendiri, saya mengartikannya sebagai sumbangsih atau kepedulian kita terhadap Indramayu. Puji syukur Alhamdulillah bagi kami para penggiat dunia maya khususnya blogger di kabupaten Indramyu baru-baru ini telah selesai melaksanakan lomba Kontes Seo dengan tema "Indramayu kota Wisata".

Yes, inilah sumbangsih kami para TKI (Tenaga Kerja Internet) untuk memberikan citra positif terhadap Indramayu. Gagasan ini dikembangkan oleh Kang Didno dan kawan-kawan untuk mengubah citra negatif Indramayu. Memang kami tidak terlihat, namun kontribusi kami para penggiat dunia maya mempunyai dampak yang sangat berarti untuk citra positif kabupaten Indramayu terutama di dunia Internet.

Untuk saya pribadi kontribusi yang bisa saya berikan untuk kabupaten Indramayu adalah dengan memberikan informasi baik berupa tulisan maupun video tentang kehidupan di Indramayu. Masih banyak hal positif yang belum terangkat citra positifnya di kabupaten Indramayu ini. Untuk itu saya berusaha untuk memberikan informasi terbaik saya mengenai Kota Indramayu. Berhubung saya berrdomisili di sekitar Kota Jatibarang, banyak hal yang sering saya unggah di youtube melalui video blog saya.

The Law Of Contribution Source Image meaningring. com

Kedepannya seiring dengan berjalannya waktu semoga saya dan kawan-kawan penggiat dunia maya akan terus bergerak maju untuk merangkul semua kalangan terutama yang belum melek dengan Industri internet ini untuk bersama-sama memajukan Indramayu. Cita-cita saya ingin agar semua kalangan yang punya usaha yang masih offline bisa juga bergerak di dunia online ini. Karena saya yakin kedepannya jualan online ini menjadi suatu kebutuhan yang sangat disukai oleh semua kalangan pelaku bisnis.

Saya sendiri sudah merasakan betapa terbantunya berjualan secara online di internet. Untuk itulah kontribusi saya untuk Indramayu adalah mengajak semua elemen masyarakat terutama muda-mudi yang kreatif untuk bersama-sama mari bekerja bersama mempelajari Bisnis online melalui media internet. Banyak sekali pilihannya untuk berjualan diinternet.

Kita jangan berpaku dengan dunia kerja yang itu-itu saja, kita harus out the box, be creativ and be entrepreneurship. Ketika kita hanya mengikuti "yang itu-itu saja" maka bisa dipastikan kita akan tertinggal jauh dengan mereka yang melek dengan informasi kekinian. Ya contohnya dengan bisnis online ini. Selain berjualan langsung di internet, kita juga bisa mendapatkan penghasilan melalui karya tulisan kita yang kita tulis di blog. Contohnya blog saya ini, tulisan saya apa adanya mengalir begitu saja tanpa penghalang apapun. Alhamdulillah sampai saat tulisan ini saya buat, saya masih bisa menghidupi keluarga saya dari hasil ngeblog dan berjualan secara online.


Betul... penghasilan saya 100% dari online saja. Untuk itu kontribusi apa yang ingin saya berikan buat Kabupaten Indramayu ini? Sejalan dengan visi dan misi Mbah Raden Wiralodra, saya juga ingin seperti beliau. Ingin sama-sama memajukan dan meingkatkan sumber daya manusia masyarakat kabupaten Indramayu. Dengan cara apa ? dengan cara saya sendiri yaitu memberikan informasi terbaik dari saya untuk masyarakat indramayu tercinta.

Oke sedulur juragan semuanya,.. kalau dari juragan sih apa yang akan juragan kasih untuk kemajuan Indramayu ini? Ide dan saran sekecil apapun saya kira ikut berperan juga dalam menyongsong kemajuan Indramayu ini. Monggo di komen ya sedulur... kesuwun.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel