Instal Android di Laptop atau PC dengan Nox App Player

Instal Android di Laptop / PC - Assalamualaikum, salam sejahtera gaes... baru posting lagi nih. Kali ini saya akan share informasi mengenai cara instal android di PC, cara instal bbm di laptop dan juga instal game COC (Clash of Clans) di Komputer. Sebetulnya dari sejak dulu saya cari emulator android yang bisa diinstal di komputer ini. Mulai dari instal bluestack, console os dll.

Dulu saya pernah instal bluestack, awalnya di notebook. Karena RAM prosesor di notebook tidak memadai akhirnya gantilah saya pasang bluestack di laptop toshiba dengan spek corei3 dan ram 2gb. Alhamdulillah.. bisa jalan. Namun ketika saya mau pasang instal bbm di pc menggunakkan bluestack ini ternyata tidak bisa, eror katanya. SDK dari bluestacknya terlalu jadul. Jadi sayapun mencari lagi info emulator android yang ringan dan support toshiba corei3.

Instal Andorid Emulator di Komputer

Instal Andorid BBM, Game COC, dll Menggunakan Aplikasi NOX APP PLAYER



Langsung saja sob, silahkan instal aplikasi NOX PLAYER yang bisa sobat unduh di situs resminya disini.  Aplikasi ini besar filenya sekitar 255 MB. Setelah diunduh, silahkan segera install.. Eh.. kalau ada notifikasi instal gagal ddan eror, biasanya karena VGA DISPLAY laptop anda belum di update drivernya. Silahkan update dulu. Gimana caranya ? Baca lagi ya ..

Cara Update Driver VGA / Display Adapter


Klik Kanan My Computer >> Properties >> Device Manager >> Display Adapters >> Klik Kanan >> Properties >> Update Dreiver Software >> KLik Search Automaticallyfor update driver software



Tunggu hingga selesai download, dan windows akan menginstal driver tersebut secara otomatis ( harus konek internet ya). Setelah selesai di instal restart laptop.

Lanjutkan instal Nox Playernya dengan mengikuti petunjuk yang ada, gampang kok. Nah sekarang anda sudah bisa pasang bbm dan game android kesayangan anda di pc. Buat yang punya ol shop juga sangat terbantu, karena kita bisa bbman di komputer dengan leluasa dan nyaman.

Next postingan saya akan membahas cara install bbm di PC atau laptop dan cara instal game COC di laptop. Makasih ya,, sudah baca info yang sederhana ini. Selamat mencoba, kalau ada yang kurang di mengerti silahkan komeng di comment box di bawah ini. Matur tengkyu..salam sukses. 
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel