Pilih Mana Ya, Yamaha Vixion Atau Yamaha R15 ?

Mimpi pengen punya motor baru masih bergelayut di angan-angan, ada dua pilihan yang mau ane beli yaitu motor sport Yamaha R15 atau Yamaha Vixion ? Bingung juga, disisi lain ane pengennya sih Yamaha R15, tampilannya yang macho banget bikin ane demen sama motor yang satu ini. Di sisi lain, nampaknya ane juga mau sama Yamaha Vixion. Memang sih keduanya mempunyai tipikal mesin yang hampir sama. Kalau Vixion, menurut ane tidak terlalu mewah dan elegan, cocok buat karakter ane yang suka dengan kesederhanaan. Tapi istriku maunya Yamaha R15 aja.

Wkwkwk..bingung juga euy, mau pilih yang mana. Dari segi kualitas, tentunya Yamaha R15 ini merupakan upgrade dari Vixion yang sudah dahulu bertengger di jajaran Motor Yamaha Tipe Sport. Untuk urusan harga juga sebetulnya tidak beda jauh. kata temen ane, selisih harga yamaha vixion dan yamaha R15 cuma sekitar 4 jutaan. Gak tau deh kedepannya, harga Yamaha R15 ini bakalan naik atau ndak. Kayaknya sih kalau diliat dari trend kedepannya pasti bakalan banyak yang meminang R15 ini.

Yamaha R15


Yamaha R15 ini merupakan pesaing dari kompetitornya yaitu Honda CB150R. Nah, kalau tipe honda nih, yang ane suka spek mesinnya yang agak lumayan bagus. Tapi kurang demen sama desainnya yang monoton, kurang macho lah kalau menurut ane sih.

Macam Macam Warna Yamaha R15


R15 Warna Merah





Yamaha R15 Warna Biru

Yamaha R15 Movistar

R15 Hitam

Warna Yamaha R15 Midnight Black



Harga Kredit Yamaha R15 di Indramayu


Saat ini saya juga lagi nyari nih harga kredit Yamaha R15 yang murah di sekitar Indramayu, Jatibarang dan Widasari yang paling murah. Kan tentunya beda-beda juga antara satu dealer dengan dealer motor yang lainnya. Kata temenku, kredit yang agak murah itu mendingan ambil yang harga kredit musiman Yamaha R15 saja. Dengan DP sekitar 10 jutaan maka pembayaran musimannya kalau di hitung secara perbulan akan jauh lebih murah sekitar kurang dari 1 juta katanya. Untuk leasingnya pilih yang BAF aja. Angsuran lebih ringan dibanding dengan leasing dari OTO dan leasing lainnya.

Hmmm... keder uy, browsing sana sini baca spesifikasi yamaha vixion dan spesifikas Yamaha R15 masih tetep bingung juga kalau belum ngerasain performa kedua motor ini secara langsung. Kalau udah ngerasain pasti ane bisa berkoar mengomentari kelebihan dan kekurangan dari Yamaha R15 dibanding dengan Yamaha Vixion. Nih sob, ane kutip spek Yamaha R15 yang bersumber dari Official Website Yamaha di http://www.yamaha-motor.co.id/r15/

Spesifikasi Motor Yamaha R15


Speedometer R15 Semi Digital
Hand Grip Yamaha R15 didesain langsung Oleh Valentino Rossi

aluminium rear arm Yamaha R15

Rangka Desain Delta Box





Jok Yamaha R15



Lampu Depan Ganda Yamaha R15

Lampu Belakang Yamaha R15 Menggunakan LED

Ban Yamaha R15

Sistem Pendingin Yamaha R15 Menggunakan Liquid Cooler


Ya udah deh... dari pada puyeng, kita tinggal tunggu apa nanti ajah. Mau pilih vixion atau R15, embuh keder milihe. Oke sahabat semuanya, sekian aja dulu curhatan kebingungan ane mengenai kedua motor sport ini. Tengkyu ya.. yang udah baca.

0 Response to "Pilih Mana Ya, Yamaha Vixion Atau Yamaha R15 ?"

Post a Comment

Berkomentar sesuai dengan tema atau judul postingan akan saya tampilkan. Sebaiknya jangan menyisipkan live link ya, naked url aja.. Tengkyu bro atas perhatiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel