-->

Alternatif Pengganti The Graph

Alternatif Pengganti The Graph - Semangat pagi rekan blogger semuanya, lama gak posting di blog cupu ini kali ini saya akan berbagi informasi salah satu tool atau alat untuk mencari target market jualan online kita. Jualan online baik itu melalui facebook maupun website atau blog sama sama memerlukan teknik khusus. kalau jualan di blog tentunya salah satu teknik untuk mendatangkan trafik atau penjualan adalah dengan mengoptimalkan seo atau search Engine Optimize. Sedangkan untuk jualan yang hanya memakai facebook tentu yang kita optimalkan adalah mencari target atau teman-teman fb yang tertarget atau membutuhkan suatu produk kita.

Salah satu tools atau software untuk mencari target market melalui facebook adalah dengan menggunakan tool The Graaph. Tools hebat ini asli buatan Indonesia dan sudah digunakan oleh internet marketer lebih dari 5000 pelaku internet marketer. Saat tulisan ini dirilis, the graph sudah pada versi the graph versi 2. Dan rencananya diakhir tahun 2015 ini akan dirilis kembali updatenya yaitu the graph versi 3.

The Graph Facebook Tools


Kehebatan the graph ini luar biasa, kita bisa mencari target market kita dengan sangat spesifik. Mulai dari pekerjaanny, domisi, usia bahkan hobinya sekalipun juga bahkan status wall fb juga bisa di cari dengan tools edan ini.  Saya sendiri ketinggalan untuk beli the graph ini, mudah-mudahan nanti diakhir tahun bisa membeli the graph yg versi 3.

Berhubung belum punya the graph, saya coba menggunakan tools yang gratisan aja yang mempunyai fungsi hampir sama namun tidak selengkap dan semudah the graph. Ada dua tools yang bisa sahabat gunakan yaitu www.buzzsumo.com dan http://hartakarunfb.blogspot.com Kedua tools ini mempunyai fitur untuk mencari harta karun di facebook. Penggunaan tools ini kalau dikawinkan dengan tools efbi jumper hasilnya luar biasa. Kita bisa cari data target market dengan kedua tools tersebut, dan scrape data sekaligus add auto friend faceboooknya dengan menggunakan efbi jumper.

Nah..sudah siap menggali harta karun dari facebook ? Yuk cobain toolsnya. Kalau ada waktu lagi saya oprek lebih detil cara penggunaannya. Terimakasih sahabatku semuanya.

Related Posts

2 comments

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter