Bakso Paling Enak di Karawang Ya Baksonya Mang Yanto

Bakso Paling Enak di Karawang Ya Baksonya Mang Yanto - Bakso Mang Yanto ini beralamat di jalan Cikalong - Cilamaya. Kalau teman-teman yang melintas di area pantura hendak menuju ke Jakarta atau Cikampek pastinya akan melewati yang namanya perempatan Cikalong , Jatisari, Cikampek ini. Nah kalau anda pas melintas di daerah ini dan menuju ke Jakarta, silahkan anda mampir menuju rumah makan Bakso M.Yanto yang sangat legendaris ini.

Anda tinggal belok ke arah kanan diperempatan Cikalong ini, menuju ke arah Cilamaya. Posisi tempatnya pas berada di sebelah kiri jalan jika anda menuju ke arah Cilamaya Karawang. Tidak jauh kok dari perempatan Cikalong ini, ya sekitar 200 meteran lah. Yang istimewa dari Bakso M. Yanto ini terletak pada mie nya yang berwarna warni , ada yg biru, putih, dan kuning. Daging Baksonya memakai daging sapi, sangat cocok bagi anda yang ingin agak mengurangi makanan yang mengandung kolesterol.
Mie Bakso Daging Sapi M. Yanto, Cikalong - Jatisari- Karawang


Warung Bakso M Yanto Cikalong


Mang Yanto Sedang Menyiapkan Bakso Pesanan Kami
Udah cukup lama saya tidak menikmati baksonya Mang Yanto ini, ada sekitar 5 tahunan lebih sejak almarhum mertuaku yang tinggal di Cilamaya meninggal. Sejak itu pula saya jarang bertandang ke Cilamaya. Sebab, jika saya bersama istri ke Cilamaya pastilah mampir dulu ke cikalong sekedar melepas lelah dan mengisi perut yang kosong ini dengan baksonya mang Yanto. Alhamdulillah beberapa minggu lalu kami masih bisa dipertemukan kembali dengan nikmatnya kuliner bakso cikalong ini.
Bakso M. Yanto Cikalong

Rasanya gimana... gitu, sampai pengen nambah lagi, tapi perut udah gak muat. Kalau udah di warungnya mang Yanto ini serasa inget jaman waktu dulu masih pacaran sama istriku. Kalau mau ngapel walaupun terhalang jarak yang cukup jauh, tapi enjoy aja. Dan tempat makan yang paling favorit ya di Cikalong ini. Momen ini juga berkaitan dengan liburan saya wisata ke pantai tanjung baru Cilamaya Karawang. Sekaligus dalam rangka acara silaturahim ke sanak saudara di Cilamaya dan sekitarnya.
Selfie dulu ah....

Warung Bakso ini kata istriku sih udah lama banget, mungkin ada sekitar lebih dari 15 tahunan, dulu bangunannya gak kayak seperti saat ini. Waktu itu masih sederhana banget, tapi tempatnya masih tetap disitu juga. Sekarang mah alhamdulillah sudah banyak perubahan, jadi lebih enak buat ngumpul-ngumpul bersama menikmati santap kuliner bakso yang nikat ini.

Nah sahabat setia pembaca blog saya yang budiman, itu saja dulu yang bisa saya sampaikan mengenai tempat kuliner yang paling enak di karawang dengan judul Bakso Paling Enak di Karawang Ya Baksonya Mang Yanto semoga info kuliner yang saya berikan ini bisa menambah wawasan kita semua. Salam sehat, salam kuliner Indonesia dan selamat mencoba warung baksonya M. Yanto Cikalong ini.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel