Cara Transfer Internet Banking BRI Single mToken Terbaru

Cara Transfer Internet Banking BRI Single mToken Terbaru - Tadi pagi sewaktu saya login ke akun ib bri ada info terbaru mengenai perubahan update menu dan tampilan di ib.bri.co.id, perubahan tampilan tersebut akan meliputi susunan menu dan lain sebagainya. Tidak ada yang perlu di ubah data diri kita, jadi kalau ada email atau apapun yang meminta user id, password, token dan apa saja yang mengatasnamakan bri jangan ditanggapi ya gan. Beberapa waktu bulan belakangan ini setiap saya mau transfer melalui internet banking bri saya kesulitan banget. Walaupun pada postingan sebelumnya juga saya sudah membahas Cara Transfer Internet Banking Sesama Bank BRI dan bisa dengan menggunakan 5 token.

Tapi saat ini kok tidak bisa ya transfer via web ib bri dengan menggunakan 5 token tersebut, setelah saya baca dengan seksama memang di akhir sms tersebut diberitahukan kalau token tersebut tidak berlaku untuk transfer via web dan RTGS. Nah loh,... terus buat apa 5 token tersebut ? Ternyata 5 token tersebut tetap bisa kita gunakan untuk tujuan transfer atau pembayaran seperti bayar bpjs via internet banking bri, beli pulsa listrik online bri , dan beberapa tagihan atau pembelian lainnya.

Akhirnya Kutemukan Cara Transfer IB BRI Terbaru dengan Single mToken

Alhamdulillah setelah saya searching dan muter-muter googling ketemu juga cara transfer bank bri via web https://ib.bri.co.id terbaru. Namun ada sisi kelemahannya juga menggunakan metode cara transfer i bank bri terbaru ini. Yaitu kita dibatasi waktunya pada saat kita menginput kode token tersebut. Batas waktunya ada sekitar 5 menit setelah kita menerima single mToken tersebut.

Tapi sisi baiknya ini merupakan cara untuk mempersempit celah keamanan dari para tangan jahil yang suka mencuri data nasabah via online. Tapi ini juga sisi buruknya juga, sebab setiap kita mau transfer harus request mtoken dulu, dan ini artinya pulsa hape kita terpotong juga kan ? Ya udah langsung aja gan kita bahas "cara transfer bri terbaru di 2015" ini ya...

1. Dengan asumsi anda sudah login ke webnya ib bri, sekarang klik menu transfer.
2. Klik Transfer dalam Bank jika anda akan transfer ke sesama BRI.
3. Isikan semua Data Transfer Dana , meliputi nomer rekening tujuan transfer, dan juga nominalnya yang akan ditransfer. Setelah itu klik kirim.

4. Selanjutnya Konfirmasikan Data Transfer Dana, meliputi pengisian password dan jangan lupa klik permintaan token. Nanti akan ada sms dari bank bri ke handphone anda,dan simpan baik-baik.

5. Setelah anda menerima sms dari bri yang berisi single mToken segera isikan pada kolom mToken yang tersedia, dan jangan lupa juga mencocokkan Server ID yang ada di web dengan Server ID pada sms yang anda terima. Setelah itu klik kirim.
6. Selamat anda sudah berhasil melakukan transfer ke BRI dengan menggunakan single mToken BRI ini. Simpan baik-baik nomor referensinya dan bila perlu di capture screennya agar jika ada masalah dikemudian hari bisa menjadi bukti transaksi.

Nah seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya bahwa akan ada beberapa perubahan pada tampilan susunan menu internet banking BRI seperti fitur dan menu, kemudahan mengelola seluruh rekening dengan satu user id dan nomor handphone. Selain itu juga Limit transaksi akan ditambahkan untuk meningkatkan transaksi perbankan anda. Berikut ini tampilan pada saat halaman pertama login.

Sahabat pengunjung blogku yang tercinta, itu tadi informasi tentang Cara Transfer Internet Banking BRI Single mToken Terbaru yang bisa saya sampaikan buat anda semua. Mohon maaf jika ada salah kata dan penyampaian yang tidak berkenan.. semmoga informasi ini bisa membantu kita dalam mengatasi masalah transfer internet bri yang banyak sekali user bri yang tidak tahu bagaimana cara aktivasi single mToken BRI ini, sekian dari saya Wassalamualaikum wr. wrb... salam sejahtera.

Miliki SATU Layanan, BANYAK Transaksi!

Nikmati Kebebasan Transaksi Online Hanya dalam SATU GENGGAMAN!

1. Kirim Uang & Tarik Tunai
2. Bayar Cicilan Kendaraan, Asuransi dan Kartu Kredit
3. Bayar Tagihan Listrik, Air, Telepon, Internet, dll.
4. Beli Voucher Game, Pulsa, Data Internet, dll.
5. Reservasi Hotel, Beli Tiket Pesawat dan Kereta Api
6. Bayar Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan Qurban
7. Fitur ?Bayar Otomatis? (autodebit), menjadwalkan semua Tagihan dan Pembayaran Anda sesuai kebutuhan dan tepat waktu

Semua HANYA Bisa Anda Dapatkan di BebasBayar.com

DAFTAR SEGERA!! GRATIS 100% DISINI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

3 Responses to "Cara Transfer Internet Banking BRI Single mToken Terbaru"

  1. saya barusan mau transfer sesama bri. tp saya tidak mendapatkan sms pemberitahuan mtoken pdhal saya sudah klik permintaan mtoken.. mohon penjelasannya terimakasih :)

    ReplyDelete

Berkomentar sesuai dengan tema atau judul postingan akan saya tampilkan. Sebaiknya jangan menyisipkan live link ya, naked url aja.. Tengkyu bro atas perhatiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel