Harga Sepeda Polygon dan Giant Bekas Murah

Harga Sepeda Polygon dan Giant Bekas Murah - Hai kawan-kawan pecinta gowes Indonesia, kalau anda mampir di postingan ini pasti sedang mencari harga sepeda murah. Dalam hal ini mungkin yang anda cari adalah sepeda merek Polygon. Selain itu saya juga akan membagikan informasi kepada anda semua harga sepeda Giant murah.

Sepeda Merek Polygon merupakan jenis sepeda yang termasuk kedalam kelas menengah ke bawah, harganya cukup terjangkau bagi kalangan bawah. Sedangkan kalau merek Giant saya kira untuk kalangan menengah ke atas. Pasalnya, sepeda dengan merek Giant yang paling murahnya saja sekitar Rp. 4.235.000 untuk merek sepeda Giant SCR 1 tahun 2010 dan itu kondisinya bekas atau seken. Spek singkatnya adalah menggunaan Frame : Giant SCR 1 (2010), untuk Grupsetnya menggunakan Shimano 105 - 10speed. Sedangkan Wheelset menggunakan Alexrims R390 + Ban Schwal Lugano. Untuk Stem, Stang, dan Seatpost menggunakan merek Giant.
Harga Sepeda Giant SCR 1 Bekas Murah

Harga Sepeda Giant SCR 1

Untuk harga Sepeda Polygon bekas yang murah yaitu merek Polygon Broadway 1.0 dengan harga Rp 615.000. Spek singkat sepeda ini adalah menggunakan frame Alutech Susp Frame, Front Forknya memakai Zoom Bravo 80mm Travel. Ukuran ban sepeda 26” x 1.95 , Velgnya pakai jenis alloy. Sistem rem depan menggunakan model Alloy V Brake, sedangkan rem belakangnya menggunakan Promax.

Harga Sepeda Polygon Broadway 1.0 Bekas Murah


Baca juga : Cara Ganti Ban Luar Sepeda Fixie dan Pemasangannya

Nah untuk anda yang saat ini berada di sekitar wilayah Indramayu, Cirebon dan sekitarnya bisa hubungi saya untuk dicarikan harga sepeda polygon murah Indramayu, harga sepeda polygon murah cirebon, Jatibarang, Karang Ampel, dan semua wilayah disekitar kota Indramayu. Untuk sementara wilayah diluar Kota/Kabupaten Indramayu belum bisa saya penuhi karena keterbatasan suplier dan kendala di pengiriman. Jadi untuk sementara ini saya fokuskan di area lokal Indramayu saja. Silahkan hubungi saya via sms untuk mendapatkan informasi jika anda ingin membeli sepeda Polygon murah di sms 087828810342. Terimakasih, salam gowes dari saya Kang Guntur Sapta.

Baca juga Harga Sepeda Fixie United Soloist 71 Baru dan Bekas

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel