Pengobatan Dengan Cara Metode Rukyah di Widasari Indramayu

Pengobatan Dengan Cara Metode Rukyah di Widasari Indramayu

Pengobatan Dengan Cara Metode Rukyah di Widasari Indramayu - guntursapta.blogspot.com - Hari ini minggu 18 Januari 2015 ada kegiatan acara Rukyah Syar'iyyah yang dilaksanakan di Widasari Blok 2 Kec. Widasari Kab. Indramayu di Mushollanya deket rumah Kang Hamzah. Acara ini merupakan gagasan dari anak-anak muda komunitas BOZARI. Saya bersama istri mengajak juga dua ponakan istri saya untuk ikut rukyah. Update sebelumnya tentang Tips Kesehatan Yang Tak Masuk Akal Namun Benar Dan Wajib Baca

Peserta  rukyah membludak memenuhi musholla, bahkan sampai keluar emperan musholla. Acara mulai dilaksanakan pada jam 9 pagi hingga selesai sekitar jam 2 siang. Rukyah ini merupakan metode yang sangat efektif untuk mengobati penyakit baik secara lahir maupun batin. Untuk penyakit batin pengobatan rukyah banyak juga berhasil mengatasi gangguan seperti jin yang bersarang didalam tubuh. Dari beberapa peserta yang hadir, ada yang mengalami kerasukan atau kesurupan dan meronta-ronta kesakitan akibat bacaan ayat Alqur'an yang dibacakan.

Rata-rata sekitar 80% peserta mengalami masalah gangguan batin. Acara dihentikan sekitar menjelang sholat dzuhur tiba baru kemudian dilanjutkan sekitar jam 1 siang. Nah di sesi yang keduanya ini peserta makin bertambah banyak dan yang mengalami gangguan di pagi tadi kini mulai dinetralisir dan dibersihkan.Tidak ketinggalan istri sayapun mengalami gangguan yang sama. Saya ikut menemani ketika istri dirukyah dan mendokumentasikan dalam bentuk video di channel youtube saya.


Ayat Bacaan Ruqyah


Ayat yang biasa dibaca oleh tim peruqyah dalam melakukan rukyah biasanya akan membaca ayat kursi, tiga ayat terakhir surat Al Baqarah, Ali Imron, kemudian Surat Al Jin, Al Falaq dan juga surat Annaas. Jika kita membacakan ayat rukyah, maka jin sangat merasakan panasnya dan sakit tak terkira sehingga dalam proses penyembuhan metode rukyah tidak akan ada permintaan macam-macam dari jin.

Pengobatan Ruqyah ini dilakukan oleh JAYATMA (Jam'iyah Yasin Tahlil Manaqib) Jatibarang Indramayu yang dipimpin oleh Ustad M NU Rohman Attijani. Pada umumnya rukyah ini adalah salah satu cara untuk usir jin juga berbagai macam gangguan menggunakan metode Islami membaca AlQuran. Kalau jin yang bersarang dalam tubuh itu jahat maka dia akan merasa kepanasan dan tidak nyaman untuk berlama-lama mendengarkan bacaan Quran apalagi yang membaca adalah seorang yang taat ibadah dan soleh.

Pengobatan Dengan Cara Metode Rukyah



Untuk Video Ruqyah yang lainya anda bisa lihat di channel video youtube saya di sini.


Sahabatku, itu tadi postingan edisi hari ini tentang Pengobatan Dengan Cara Metode Rukyah di Widasari Indramayu . Maunya sih nulis dengan panjang lebar, namun karena kelelahan mengikuti prosesi rukyah dan mata ngantuk banget cukup sekian saja dahulu. Itu saja yang bisa saya sampaikan. Terimakasih dan salam sehat ya.. jangan lupa baca juga Cara Untuk Meningkatkan Trombosit

Share this:

Disqus Comments