Jual Lukisan Kaligrafi Online dan Membuat Kaligrafi Dari Cangkang Telur

Membuat Kaligrafi Dari Cangkang Telur - Cara membuat kligrafi cangkang telur buatan Kang Hamzah ini unik banget. Proses pembuatan kaligrafi yang membutuhkan ketelitian dan kesabaran ekstra menjadikan kaligrafi ini penuh cita rasa artistik. Kang Hamzah yang layak untuk disebut sebagai Maestro Kaligrafi Cangkang Telur dan juga jual lukisan kaligrafi online.  Galeri kaligrafi yang beralamat di Desa Widasari Blok Dua Belakang MTS Widasari Lama, Kecamatan Widasari Kab. Indramayu - Jawa Barat ini tersedia berbagai macam kaligrafi yang dikemas dengan apik. Update sebelum ini membahas bagaimana Cara Membuat Pot Batu Alam Dengan Mudah

Membuat Kaligrafi

Proses pembuatan manual dan dikerjakan sendiri. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat kaligrafi ini adalah papan tripleks, cat, cangkang telur sebagai bahan utama, lem perekat dan bingkai. Proses pembuatannya ini cukup lama dan menyita waktu, karena kita harus membersihkan cangkang terlebih dahulu dan kemudian kita baru bisa menempelkannya satu demi satu yang sebelumnya cangkang kulit telur tersebut kita pecah menjadi serpihan kecil.

Ketelatenan dan keuletan Kang Hamzah pemilik galeri Kaligrafi Cangkang Telur ini membuahkan hasil, ada sekitar beberapa karya kaligrafi yang berhasil dibuatnya. Ada kaligrafi bertema bertuliskan Sholawat, Bismillah, Surat Al-Ikhlas, Asmaul Husna, Cinta, dan banyak lainnya.

Foto-Foto Galeri Jual Kaligrafi Islam Online Kang Hamzah


Kaligrafi Islam Bismillah

Lukisan Kaligrafi Al Quran

Lukisan Kaligrafi Ayat Al Quran

Nah yang diatas tadi adalah beberapa contoh hasil karya kerajinan kaligrafi cangkang atau kulit telur dari Kang Hamzah. Buat  anda yang sedang mencari cara membuat kaligrafi dan tidak mau repot untuk membuatnya  sebaiknya beli saja langsung ke galerinya di alamat diatas yang sudah saya sebutkan. Atau kalau yang instan dan tidak mau repot jauh-jauh datang ke galerinya bisa memesannya secara online di kontak person 087828810342 atas nama saya pribadi Guntur Sapta.

Oke sahabat pengunjung blog guntursapta.blogspot.com , itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai informasi Membuat Kaligrafi Dari Cangkang Telur karya seni Islami dari Kang Hamzah. Semoga ada manfaatnya dan salam buat anda semua. Baca juga Artikel Terbaru Kami Kaligrafi Cangkang Telur Hamzah Fauzi di Metro TV

0 Response to "Jual Lukisan Kaligrafi Online dan Membuat Kaligrafi Dari Cangkang Telur"

Post a Comment

Berkomentar sesuai dengan tema atau judul postingan akan saya tampilkan. Sebaiknya jangan menyisipkan live link ya, naked url aja.. Tengkyu bro atas perhatiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel