Doa Pagi dan Petang

Doa Pagi dan Petang, Seringkali ketika kita bangun tidur tidak menyadari betapa pentingnya menikmati syukur dalam kehidupan yang kita dapatkan setelah terlelap dalam tidur kita. Bayangkan saja jika kita saat tidur dan tidak dapat bangun tidur alias tidurnya berkepanjangan,  berapa orang yang akan merasa kehilangan kita. Betapa pilu hati anak dan istri kita ketika melihat ayah atau suami tercinta terbujur kaku. Allahu akbar, inilah rahasia Allah Swt... untuk itulah di pagi hari ini mari kita bersama bersyukur dan berdoa masih diberikan umur panjang dengan rutin membacakan doa pagi dan petang berikut ini : Sebelumnya saya update Cara Memperbaiki Pintu Rusak Triplek Terkelupas

اللَّهُمَّ بِكَ أَصْبَحْنَا، وَبِكَ أَمْسَيْنَا ، وَبِكَ نَحْيَا وَبِكَ نَمُوتُ، وَإِلَيْكَ النُّشُورُ

Allaahum-ma bika asbahnaa wa bika amsaynaa, wa bika nahyaa wa bika namootu, wa ilaykan-nusyuur.

Artinya:  Ya Allah, dengan rahmat dan pertolongan-Mu kami memasuki waktu pagi, dengan rahmat dan pertolongan-Mu kami memasuki waktu sore, dengan rahmat dan kehendak-Mu kami hidup, dengan rahmat dan kehendak-Mu kami mati, dan Kepada-Mu kebangkitan (bagi semua kebangkitan)

Ya Allah semoga di pagi hari yang penuh barokah dan ampunan ini kami sekeluarga bisa menjadi muslim yang baik, bisa selalu taat dan menjauhi larangan Mu Ya Allah. Kawanku yang baik hati... semoga dengan kita saling mengingatkan dalam kebaikan ini bisa menjadi ladang amal kita kelak dikemudian hari. Saya hanya bisa menyampaikan hal yang kecil ini, .... kawan jikalau saya punya salah mohon dibukakan pintu maaf bagi kami sekeluarga.

Sahabatku... itulah sekelumit cerita pagi hari ini dengan berbagi doa pagi dan petang,  semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat.. salam hangat selalu dari saya pribadi Guntur Sapta Perkasa.Baca juga Cerita Kali Cimanuk Indramayu Mitos Buaya Siluman

2 Responses to "Doa Pagi dan Petang"

Berkomentar sesuai dengan tema atau judul postingan akan saya tampilkan. Sebaiknya jangan menyisipkan live link ya, naked url aja.. Tengkyu bro atas perhatiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel