Aplikasi Android Membuat Ebook Tips, Keren Dan Mudah

Aplikasi Android Membuat Ebook Tips, Keren Dan Mudah - Tadi malem dari sehabis shalat maghrib sampai menjalang jam 2 dini hari mataku belum ngantuk. Padahal biasanya jam sepuluh malam aja nih mata udah lima watt. Karena saking senengnya bisa bikin aplikasi ebook buat di instal di gadget tablet android kesayangan, tidak terasa deeh capek dan ngantuknya. Aplikasi yang saya buat ini adalah aplikasi android yang berisi ebook tips kesehatan, ebook tentang bagaimana cara diet yang benar. Saya membuat sendiri aplikasi ebook buat smartphone android ini mulai dari dasar banget. Mulai dari mencari artikelnya sampai mencari gambar sampul buat cover ebooknya.  Sebelumnya juga saya pernah membuat Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Sendiri dengan Create Apk

Cover ebook aplikasi androidnya sendiri dalam versi gambar 3 D dan cover ebook ini dibikinin sama keponakanu yang jago photoshop dan desain. Tapi saya juga dibisikin sama sobat karib ane bang Murad Maulana ada juga bikin cover ebook 3 dimensi secara online di 3d-pack.com . Untuk aplikasi software pembuat ebooknya saya pilih yang desktop edition alias kita instal langsung di komputer kita, bukan aplikasi bikin ebook online. Saya menggunakan Android Magazine App Maker untuk membuat ebook android ini. Yes, berbekal informasi dari segudang ilmu dari google.com akhirnya selesai juga dalam semalam untuk membuat ebook untuk android secara mudah dan keren ini.

Aplikasi Membuat Ebook Android

cara membuat aplikasi ebook android

cara membuat aplikasi ebook android

Kelemahan aplikasi Android Magazine App Maker  yang versi trial ini adalah adanya notifikasi seperti pop-up dari situs pengembangnya, dan kadang itu mengganggu juga. Namun disisi lain, kehebatan software pembuat ebook khusus android ini bisa disipi lagu juga, jadi ketika kita asyiik membaca ebook pada android kita , akan terdengar lantunan lagu yang bisa menambah kenikmatan kita dalam membaca ebook android buatan kita sendiri. Bagi yang mau mencoba silahkan menuju ke situs pengembang Android Magazine App Maker . Googling aja via search engine google dengan mengtikkan kata kunci "Android Magazine App Maker "kemudian pilih appmk.com , dan kalau mau yang lebih keren beli aja disitusnya untuk yang versi pro dengan harga sekitar  US$ 79.

Nanti saya juga akan membuat beberapa aplikasi ebook android seperti ebook resep masakan for android, ebook tuntunan shalat android, dan masih banyak lagi yang lainnya yang belum saya laksanakan. Insya Allah kalau waktunya sempet akan saya buat seperti apa yang saya rencanakan tadi untuk membuat aplikasi ebook for android ini.

Okkey sahabat pengunjung setia blog guntursapta.blogspot.com, itu saja dulu yang bisa saya sampaikan kali ini tentang Aplikasi Android Membuat Ebook Tips, Keren Dan Mudah, semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang teknologi kita terutama mengenai hal yang berkaitan dengan smartphone dan android ini. Karena kedepannya, smartphone android ini sudah dipastikan akan merajai pasar ponsel di seluruh dunia terutama Indonesia. Oya, jangan lupa sebelum meninggalkan blog saya ini baca juga artikel yang berkaitan dengan hal ini yaitu Kelemahan Tablet Advan e 1-b : Jangan Beli Tablet Ini Ya 
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel