Anak Kecil Kelas 3 SD Tenggelam di Sungai Cimanuk - Guntur Sapta Blog

Monday, December 15, 2014

Anak Kecil Kelas 3 SD Tenggelam di Sungai Cimanuk

Hilangnya seorang anak kecil Warga Desa Kebulen Kec. Jatibarang di Sungai Cimanuk - Geger hilangnya seorang anak kecil berumur skitar kelas 3 sd di kali cimanuk yang tewas tenggelam ketika sedang buang air besar. Kejadian yang berawal dari hari kemarin sore tgl 14 desember 2014 hingga hari ini berselang satu hari masih belum ditemukan.

Warga berkerumun di bibir sungai kali cimanuk melakukan pencarian dipinggir sungai yang aliran airnya cukup deras dan berwarna keruh membuat pencarian mengalami kesulitan. Tim SAR dari Badan SAR Nasional juga mulai dikerahkan untuk membantu pencarian korban tenggelam.
Anak Kecil Tewas Tenggelam di Sungai Cimanuk Indramayu
Anak Kecil Tewas Tenggelam di Sungai Cimanuk Indramayu

Kronologi kejadian dari penuturan warga kebulen menyatakan, konon anak tersebut sedang bermain di sungai cimanuk dan buang air besar di pinggir kali cimanuk bersama teman yang lainnya. Konon anak tersebut bab sambil nongkrong di pohon kersem yang roboh ke tepian sungai. Analisa saya kemungkinan anak tersebut terpeleset di batang pohon kersem sebagai pijakan ketika bab di tepi sungai cimanuk tersebut dan akhirnya tenggelam .


Sampai saat berita ini saya tulis masih belum ditemukan anak tersebut. Saya ambil gambar kerumunan warga dari seberang rumah saya di desa ujungaris yg berseberangan dengan desa kebulen. Warga masyarakat banyak yang mengaikatkan berita tenggelamnya bocah ini dengan kisah mistik kali Cimanuk Indramayu. Konon katanya ayah sang bocah yang tenggelam tersebut bukan penduduk asli Indramayu dan berasal dari Jawa Tengah, sedangkan istrinya asli orang Kebulen. Wallahu a'lam... kebenaran hanyalah milik Allah semata.

Semoga pencarian ini membuahkan hasil walaupun kemungkinan anak tersebut sudah tidak bernyawa lagi. Oke itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat info ini. Tunggu saja update berita tenggelamnya anak kebulen di kali cimanuk ini. Terimakasih.. Update : Alhamdulillah,, anak yang tenggelam sudah diketemukan pada hari selasa pagi di titik koordinat 06° 52′ 52″ S - 107° 48′ 55″ E sekitar wilayah Jatisawit dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan tema atau judul postingan akan saya tampilkan. Sebaiknya jangan menyisipkan live link ya, naked url aja.. Tengkyu bro atas perhatiannya.