Waspadai Reaksi Diet Detoks Mengancam Tubuh Anda

Reaksi diet detoks bisa beragam, jika anda adalah pemula yang baru saja mencoba menjalankan diet detoks ini harus berhati-hati karena dampak dari reaksi ini bisa mengakibatkan pusing dan juga mual. Ketika reaksi diet detoks ini terjadi biasanya mereka yang baru saja menjalankan program diet detoks ini akan berhenti dan mundur, padahal ini merupakan reaksi normal pada proses healing crises. Pada artikel sebelumnya Bahaya dan Dampak MSG Tidak Sepenuhnya Benar

Reaksi diet detoks pusing dan mual merupakan proses penyembuhan untuk membuang racun dari dalam tubuh. Reaksi lain yang biasanya terjadi adalah urin berwarna keruh dan berbau sangat tajam. Jangan khawatir, ini merupakan proses pembuangan racun dalam tubuh, bisa jadi jika ini terjadi anda merupakan orang yang sebelumnya sering mengkonsumsi obat kimia untuk sakit yang pernah anda derita.
Diet Detoks
Diet Detoks


Waspadai Reaksi Diet Detoks Mengancam Tubuh Anda

Efek samping diet detoks pada tinja atau kotoran biasanya akan terlihat banyak sekali lendir dan juga warna yang pekat bisa dari warna hijau hingga berwarna hitam. Selain itu pada saat kita buang angin, baunya akan terasa lebih tajam bau busuknya dari pada dalam keadaan normal. Nyeri pada sendi, batuk dan pilek merupakan reaksi dari diet detoks juga. Reaksi diet detoks biasanya akan mulai terasa pada hari yang ketiga.

Solusi Mengatasi Efek Samping Diet Detoks

Untuk cara mudah mengatasi efek samping dari reaksi dan dampak dari diet detoks ini anda bisa memperbanyak minum air putih dan anda sebisa mungkin mengurangi aktivitas yang berlebihan contohnya olahraga.

Diet detoks adalah mirip dengan puasa yang menjauhi makanan tidak sehat. Makanan sehat diet detoks yang paling banyak dilakukan adalah metode "Juice Fasting". Program diet detoks dilakukan bisa seminggu, 2 minggu dan 40 hari. Inti dari diet ini adalah kita cuma makan sayur dan buah saja. Kenapa hanya buah dan sayur saja ? Karena pada buah dan sayur merupakan anti detoksifikasi yang paling bagus dan maksimal. Baca juga Tips Mengatasi Pacar yang Inget Mantan Terus

0 Response to "Waspadai Reaksi Diet Detoks Mengancam Tubuh Anda"

Post a Comment

Berkomentar sesuai dengan tema atau judul postingan akan saya tampilkan. Sebaiknya jangan menyisipkan live link ya, naked url aja.. Tengkyu bro atas perhatiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel