Tips Supaya Tetap Fit Walau Lelah Saat Berkendara

Tips Supaya Tetap Fit Walau Lelah Saat Berkendara - Perjalanan dalam mengendarai sebuah motor merupakan pekerjaan yang sangat menuntut sebuah kondisi fisik seseorang harus tetap prima serta kuat. Persiapan saat sebelum anda berkendara serta berkonsentrasi selama masa perjalanan anda itu merupakan sebuah hal yang begitu sangat-sangat penting sekali. Sebelumnya Razia Polisi Jalur Busway di Pasangi CCTV

Pada waktu seminar acara SOHO, Dr Depi Lianto Ginting menyatakan "Sebelum anda melakukan sebuah perjalanan yang panjang dengan menggunakan sebuah kendaraan roda dua, para driver tersebut harus memperhatikan semua persiapannya dari segi kendaraan, perlengkapan diri sendiri saat berkendara serta yang tidak kalah pentingnya yakni kondisi anda sendiri itu sangat menentukan sebuah keselamatan saat berkendara" ujar dari Dr Depi.
Tips Supaya Aman Berkendaraan di Jalan Raya
Tips Supaya Aman Berkendaraan di Jalan Raya


Arti dari kata SOHO #BetterU adalah sebuah program yang serial edukasinya mengenai kesehatan yang mana telah diselenggarakan sama perusahaan sebuah farmasi SOHO ( Global Health ).

Kesehatan yang prima itu sangat dipersiapkan oleh para bikers, yaitu kondisi tubuh anda harus selalu segar atau fresh agar dapat mampu mempertahankan keadaan sebuah konsentrasi serta kewaspadaan yang wajib memperhatikan struktur kondisi dari jalannya, dan lingkungan disekitar serta rambu-rambu di jalan pada waktu selama anda berkendara.

"Sebelum berangkat para bikers harus makan serta minum secukupnya, dan perbekalan buat perjalanan nanti kudu dipersiapkan, 15 menit sebelum berangkat sebaiknya bikers minumlah satu gelas kopi saja dan istirahatlah sebanyak 15 menit saja setelah anda berkendara 2 jam lamanya", ujarnya.

Dr Depi pun menambahkan, bagi pengendara yang selama dalam perjalanan diharuskan untuk tetap fokus serta jangan sampai lengah atau melamun pada saat diperjalanan, dan posisi dari tubuh anda harus diperhatikan dan sebaiknya badan dianjurkan untuk tegak lurus dalam berkendara, pakailah masker yang tepat, jika anda sudah mengantuk sebaiknya istirahatlah sejenak dan cobalah anda mencuci muka sendiri biar fresh.

Bahkan jika diperlukan, para bikers harus melakukan sebuah peregangan otot kecil-kecilan ya seperti berlari-lari sedikit ketika sedang istirahat, karena itu salah satu untuk menghindari gejala pegal-pegal ketika dalam berkendara.

Nah, demikianlah informasi mengenai Tips Supaya Tetap Fit Walau Lelah Saat Berkendara, semoga informasinya bisa bermanfaat bagi masyarakat di Indonesia. Terima kasih... Baca juga Waspadai Reaksi Diet Detoks Mengancam Tubuh
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel