Sate Sosis Bakar Yu Ninih Ujungaris Enak BGT

Sate Sosis Bakar Yu Ninih Ujungaris Enak BGT - Sate sosis bakar buatan mbak Yu Ninih ini enak banget. Waktu itu ane selesai betulin sepeda bmx milik tetangga. Cuaca panase poooll sampe ane buka baju segala, sebelumnya ane belum pernah ngerasai sosis bakar ini dan setelah mencobanya wuihhh ane langsung minta nambah.

Sate Sosis Bakar Maknyuss
Warung sate sosis bakar Yu Ninih ini beralamat di Desa Ujungaris Blok satu tepatnya di depan Gang tempat tinggal ane bersebelahan dengan Madrasah Baaburrohman. Mudah sekali sekilas untuk cara membuat sate sosis bakar ini. Kita tinggal buka dan kupas sosis yang biasa dijual dipasaran pada umumnya, kemudian kita iris spiral dan jangan sampai putus. Kemudian setelah itu kita ambil tusukkan sate dan memasukkan sosis ke tusuk sate ini.


Sate Sosis kemudian dibakar diatas kompor yang sudah dimodif dengan diberikan berupa alat pemanggang yang dibawahnya ada alat yang bisa berputar untuk mendistribusikan panas agar tidak terkonsentrasi di satu ttitik saja. Ini seperti alat panggang umumnya tapi dalam ukuran kecil. O ya, sebelum dipanggang sate sosis ini kita lumuri dengan kecap manis yang sudah disediakan sebelumnya.

Nah ketika sate sosis sudah setengah matang kita olesi lagi bumbu kecap agar rasanya semakin maknyusss. Tunggu sebentar sampai matang sambil kita jaga agar api tidak menghanguskan tusuk sate. Nah dibawah ini video membuat sate sosis bakar Yu Ninih

Video Cara Membuat Sate Sosis Bakar Yu Ninih



Okey kawan semua, itu saja dulu update blog saya mengenai  Sate Sosis Bakar Yu Ninih Ujungaris Enak BGT. Monggo di coba dan pastinya tidak susah untuk membuatnya, kalau mau praktis beli aja langsung sama Yu Ninih, tempatnya mudah dicari kok dan yang lebih penting harganya murah cuma 500 perak per tusuk sate.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel