Profil Biodata Foto Kaesang Pangarep Anak Jokowi

Profil Biodata Foto Kaesang Pangarep Anak Jokowi - Akhir akhir ini berita tentang kelulusan dan wisuda Kaesang Pangarep anak Jokowi semakin santer terdengar baik melalui media cetak , televisi maupun internet. Kaesang Pangarep sepertinya akan menjadi ikon idola remaja masa kini yang tidak mementingkan jaim atau jaga image walaupun dia anak seorang Presiden. Seperti apa profil Kaesang Pangarep ini ? Kali ini saya guntursapta akan coba meringkas dan mengumpukan dari berbagai sumber mengenai semua hal termasuk kaesang pangarep blog yang saat ini lagi santer dibicarakan.
Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep


Kaesang Pangarep Blog dan Profil

Sebelum ane membahas profil pribadinya saya tergelitik untuk melihat dan membaca blog pribadi Kaesang. Blog dengan tag line "Diary Anak Kampung" ini menampilkan tulisan yang renyah dan enak dibaca. Bahkan terkesan cenderung banyak guyonannya. Alamat blog Kaesang dengan url misterkacang.blogspot.com ini merupakan diary pribadinya yang berisi curhatan pribadi dan beberpa foto-foto dirinya bersama teman-teman lainnya.

Profil Biodata Kaesang Pangarep

  • Nama Lengkap : Kaesang Pangarep
  • Tanggal Lahir : 25 Desember 1994
  • Tempat Lahir : Solo, Jawa Tengah
  • Ayah : Joko Widodo ( Jokowi )
  • Ibu : Iriana
  • Saudara Kandung : Gibran Rakabuming Raka ( Kakak Laki-laki ), dan Kahiyang Ayu
  • Akun Twitter : @kaesangp
  • Kaesang Pangarep Instagram : @kaesangp
  • Akun Facebook Kaesang : Belum ada
  • Blog Pribadi Kaesang : misterkacang.blogspot.com
  • Pendidikan : Program International Baccalaureate Anglo-Chinese School International (ACSI)

Umur Kaesang Pangarep

Kalau dilihat dari biodata Kaesang yang lahir pada 25 Desember 1994, nah nanti di 25 Desember 2014 nanti maka Kaesang akan genap berusia 20 Tahun. Woow usia yang masih belia. Buat cewek-cewek nih ya, katanya Kaesang Pangarep ini masih jomblo loh. Gak percaya ? dari yang saya baca di blog Kaesang pada bagian Aboutme disitu dituliskan "blog gue termasuk sepi tanpa pengunjung, kayak jomblo yang gak bakalan dapet pacar bahkan gebetan".

Pacar Kaesang Siapa Ya ?

Nah berdasarkan tulisan tersebut bisa kita prediksi kalau doi memang masih jomblo, namun dia mendambakan punya pacar yang seperti Jessica Mila. Entahlah kebenarannya memang saya juga tidak tahu tapi setidaknya kita bisa sedikit tahu dari Profil Kaesang melalui blog tersebut.

Foto - Foto Kaesang Putra Jokowi

Foto Kaesang Pangarep
Foto Kaesang Pangarep Lagi nge-GYM
Foto Kaesang Bersama Keluarga
Foto Kaesang Bersama Keluarga
Foto Kaesang di Instagram
Foto Kaesang di Instagram
Foto Tubuh Kekar Kaesang Pangarep
Foto Tubuh Kekar Kaesang Pangarep

Celoteh Tweet Kaesang Pangarep 

Twitter Kaesang Pangarep @kaesangp
Twitter Kaesang Pangarep @kaesangp

Biodata Kaesang sudah saya berikan untuk sobat semuanya yah... kalau ada informasi yang salah mohon maaf nih ya. Tulisan data profil Kaesang anak Jokowi ini bersumber dari wikipedia juga sama blog kaesang. Tengkyu sudah mampir ke blog ane sob dan telah membaca Profil Biodata Foto Kaesang Pangarep Anak Jokowi
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel