Pentingnya Buku Cek Tarif JNE Bagi Pebisnis Online

Pentingnya Buku Resi Tarif JNE Bagi Pebisnis Online - Assalamualaikum, met pagi lur... pagi ini pulang dari BSM kehujanan. Seperti biasa hari-hari diisi dengan menulis. Nah pada kesempatan kali ini saya mau berbagi cerita mengenai tarif JNE. Kita tahu JNE merupakan kurir alternatif selain dari kantor pos. Saya lebih sering memakai jasa JNE untuk melakukan pengiriman barang dari toko obat herbal milik ane. Nah seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan usaha online obat herbal mulai menunjukkan geliatnya.
Cek Tarif JNE


Bagi para pebisnis online atau berjualan melalui media internet pasti tidak asing dengan layanan dari JNE ini. Kita bisa mengecek tarif ongkos kirim secara online dengan menggunakan jasa JNE. Silahkan cek tarif ongkos kirim JNE di sini.

Tetapi bagaimana jika kita sedang tidak online didepan komputer untuk cek ongkir JNE ?


Ada dua cara yaitu kita bisa menginstal aplikasi JNE untuk ponsel android, atau bisa juga membeli buku besar tarif JNE yang bisa anda beli di kantor cabang JNE terdekat di kota anda. Untuk cek tarif jne via ponsel android, anda cukup mengunduh aplikasinya dari playstore kemudian install aplikasi jne. Baca juga Cara Cek Resi JNE

Untuk cara yang kedua yaitu membeli buku besar tarif JNE dari agen JNE terdekat dikota anda. Harga buku dengan tebal lebih dari 120 halaman ini berharga Rp. 30.000 . Saya membelinya di Cabang JNE Sub Agen Jatibarang di Tokonya Pak Uda. Informasi tarifnya sangat lengkap meliputi seluruh wilayah Indonesia, komplit juga dengan tarif berdasarkan paket pengiriman seperti tarif YES, Reguler, dan OKE semuanya ada., Pada buku tarif ini, karena saya bertempat tinggal di Jatibarang ya maka tarif yang ditentukan merupakan tarif JNE dari Kota Jatibarang, Indramayu ke seluruh Indonesia.
Buku Cek Tarif JNE

Buku Cek Tarif JNE



Mas Bro, kenapa Ga Pake Tarif JNE ONline aja ?

Okey, biasanya ane emang ngecek via internet di JNE online. Namun ada beberapa kota yang kadang tidak membuahkan hasil ketika mengetikkan tarif dari Indramayu ke beberapa kota. Entah kenapa ini bisa terjadi, apakah mungkin karena Indramayu merupakan kota kecil atau gimana ? Nah untuk mengatasi masalah ini saya hanya mengandalkan buku sakti tarif JNE ini.

Oke kawan bisnis online dimana saja anda berada, itu tadi sharing saya pagi ini sambil ditemani gemericik hujan yang membasahi bumi Indramayu tercinta. Terimakasih salam bisnis online, semoga jualan kita laris manis dan mendapatkan berkah yang luar biasa dari Gusti Allah ... Aamiiin...

0 Response to "Pentingnya Buku Cek Tarif JNE Bagi Pebisnis Online"

Post a Comment

Berkomentar sesuai dengan tema atau judul postingan akan saya tampilkan. Sebaiknya jangan menyisipkan live link ya, naked url aja.. Tengkyu bro atas perhatiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel