Wisata Pantai Grajagan Banyuwangi Jawa Timur

Wisata Pantai Grajagagan Banyuwangi Jawa Timur - Pantai Grajagan terletak di Banyuwangi bagian Selatan. Pantai ini memiliki keindahan ombak yang sangat indah dan cocok bagi para peselancar. dalam  5 tahun belakangan ini pantai Grajagan menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh peselancar dunia. Grajagan terletak sekitar 52 km ke arah selatan dari Kota Banyuwangi.

Alamat wisata pantai Grajagan di desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi. Karakteristik pantainya yang berpasir hitam dan mempunyai gua dan juga bukit yang cantik layak untuk di jadikan tempat wisata yang aduhai.

Pada saat pagi hari kita dapat melihat aktifitas nelayan disekitar Pantai Grajagan ini. Panorama pagi hari yang sibuk dengan lalu lalang nelayan untuk mencari ikan di laut lepas Grajagan. Selain itu, anda juga bisa berinteraksi langsung dengan para nelayan sembari memancing menikmati keindahan laut Grajagan.

Wisata Pantai Grajagan dapat diakses menggunakan kendaraan roda empat atau menggunakan bus besar. Akses jalan menuju ke lokasi ini sudah menggunakan aspal dan sangat laik untuk dilalui. Kalau dari kota Banyuwangi, perjalanan dapat ditempuh sekitar 1 jam lamanya.

Rute alamat Wisata Pantai Grajagan

Jika anda hendak mengunjungi Pantai Grajagan ini dengan menggunakan transportasi umum, anda bisa naik mobil bus jurusan jember, kemudian turun di Benculuk. Setelah sampai di Benculuk anda naik angkutan pedesaan menuju Pantai Grajagan. Jarak dari Benculuk menuju Pantai Grajagan ini sekitar 12 Km.

Nah jika anda sudah sampai di pantai Grajagan, silahkan beristirahat sebentar untuk mengembalikan stamina yang lelah. Yes, selamat menikmati keindahan Pantai Grajagan ini dan selamat bersenang-senang. Jangan lupa untuk mengabadikan momen indah anda dengan berfoto ria. terimakasih anda sudah membaca Wisata Pantai Grajagan Banyuwangi Jawa Timur

2 Responses to "Wisata Pantai Grajagan Banyuwangi Jawa Timur"

Berkomentar sesuai dengan tema atau judul postingan akan saya tampilkan. Sebaiknya jangan menyisipkan live link ya, naked url aja.. Tengkyu bro atas perhatiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel