Tuesday, October 21, 2014

Tips Mengatasi Pacar yang Inget Mantan Terus

Tips Mengatasi Pacar yang Inget Mantan Terus - Pada saat anda berpacaran dan menjalin hubungan dengan pacar anda, pasti ada saja masalah yang sering dihadapi. Nah kali ini saya akan share masalah yang biasanya menjadi pengganjal hubungan anda dengan si dia yaitu, pacar anda masih keingetan terus sama mantannya yang dulu. Bagaimana solusi tips pacaran agar awet akibat masalah ini ? Yuk baca lebih lanjut lagi ya... Baca juga artikel Isi Teks Sumpah Pemuda dan Sejarah Sumpah Pemuda

Berikut ini tips menghadapi pasangan yang masih Ingat mantan


Berikan Dia Waktu Untuk Berpikir

Kadangkala alasan terjadinya putus pada saat pacaran ada saja alasannya. Pada beberapa masalah ada yg mengalami trauma mendalam bahkan luka yang tidak mudah untuk dilupakan begitu saja walaupun dia sudah berpacaran lagi dengan anda. Kalau misalnya pacar atau pasangan kamu masih inget sama mantan, itu bukan berarti dia masih sayang sama mantannya. Dia bisa saja sedang merenungi kesalahannya yang dahulu, dan jangan sampai terulang lagi di masa akan datang. So, berikan dia waktu untuk berpikir dan menuntaskan segala problem masa lalunya.

Terima Dia Apa Adanya Dengan Setulus Hati

Nah jika kita sudah menjalani hubungan dan berpacaran, maka mau tidak mau kita harus menerima dia apa adanya. Baik itu kekurangannya atau kelebihannya harus kita hormati. Walaupun pacar kamu masih inget mantan, yakinlah kalau kamu terima dia apa adanya maka dia juga akan menyadari bahwa kamu memang lebih baik dari mantan pacarnya. Saran saya yakinkan dia bahwa kamu ini adalah pasangan yang paling hebat dan paling baik.

Perlihatkan Kehebatanmu

Memperlihatkan kehebatan bukan berarti riya. Disini kita ingin meyakinkan kepada pasangan kita bahwa ini loh kelebihan dan kehebatan saya dibanding mantan kamu. Yakinkan si Dia agar kamu memang layak untuk mendampinginya.

Dilarang Menyuruh Dia Lupakan Mantan

Ini fatal jika kita menyuruh pasangan kita untuk melupakan mantan. Sebaiknya hindari beberapa pertanyaan dan obrolan yang menyangkut mantan dia. Buang jauh-jauh keingintahuan mengorek masa lalunya dengan mantan pacarnya, karena hal ini bisa menimbulkan pertengkaran.

Buat Dia Semakin Cinta

Nah ini poin yang sangat penting, usahakan agar dia semakin mencintai kamu. Caranya banyak sekali, dan salah satunya kamu bisa membuatkan dia makanan kesukaan, atau ikut membantu dia mengatasi masalahnya yang rumit. Jika hal ini bisa dilakukan, maka bisa dipastikan dia akan bertambah cinta dan sayang sehingga dia lupa dengan masa lalu bersama mantan pacarnya.

Pada artikel sebelumnya tentang liburan Wisata Pulau Biawak Indramayu Jawa Barat 

Oke sahabat ku yang baik hatinya, terimakasih telah membaca  Tips Mengatasi Pacar yang Inget Mantan Terus. Jika artikel ini bermanfaat, saya gak nolak kok kalau teman-teman bantu pencet +1 Gplus ane ini. Terimakasih salam hangat dari saya.

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis